Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji usai melakukan pemeriksaan dari ruang kesehatan setelah ditangkap karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ade Govinda menjenguk Anji di Rutan Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021). Gitaris sekaligus penulis lagu ini datang untuk memberikan dukungan pada sahabatnya.

Tak datang dengan tangan kosong, Ade Govinda membawakan beberapa macam makanan untuk Anji. "Ya bawain makanan, dan aku di sini sebagai sahabat dan satu manajemen Anji juga kan. Jadi lebih ke ya pasti ngasih support," kata Ade Govinda di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021).

Ade Govinda cukup terkejut ketika tahu Anji ditangkap polisi karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Tak ingin menambah beban pikiran pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu dengan mananyakan alasan pakai narkoba, ia mengalihkan percakapan membahas musik.

Baca Juga:
Keluarga Ajukan Permohonan Assessment untuk Anji

Ade Govinda (MataMata.com/Yuliani)

"Kaget juga, tahu dari berita juga. Cerita lagu. Nggak sih, nggak tau alasan pakai ganja, enggak," ungkapnya.

Sementara terkait kondisi Anji, ia memastikan rekan sesama musisi itu dalam keadaan sehat. Enggan berkomentar banyak, Ade Govinda meminta doa agar persoalan hukum Anji cepat selesai.

"Anji sahabat saya yang baik. Dan ya, mungkin dia udah lebih tenang," ujarnya.

Baca Juga:
Resmi Jadi Tersangka, Anji Ngaku Pakai Ganja 9 Bulan Lalu

"Dan untuk semua sahabat Anji juga, bantu doa aja. Karena sekarang juga lagi Covid-19 begini juga. Lebih baik butuh support dan doanya dan prosesnya," tutur Ade Govinda.

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji usai melakukan pemeriksaan dari ruang kesehatan setelah ditangkap karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Anji baru saja melakukan tes urine pada Senin (14/6/2021). Hasilnya, si pelantun lagu Berhenti Di Kamu itu dinyatakan positif ganja.

Anji yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Istri Akhirnya Muncul Usai Anji Ditangkap

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba meski sampai sekarang belum dijelaskan secara detail.

Hingga saat ini Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Polisi belum bisa merilis penangkapan tersebut karena masih didalami.

Load More