Keanu Agl dan Gya Sadiqah (Instagram.com)

Matamata.com - Keanu Angelo atau yang dikenal dengan nama Keanu Agl dihujat habis-habisan usai disebut sombong oleh istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah. Ibu satu anak itu mengatakan Keanu menolak diajak foto oleh fans-nya dan memasang wajah jutek.

Keanu pun tersinggung sampai akhirnya menanyakan sikap Gya ke Tarra. Tak mau memperpanjang masalah, Tarra lantas meminta maaf kepada Keanu atas sikap istrinya.

Keanu Agl video call dengan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman (Instagram.com)

Selebgram 22 tahun tersebut sempat menolak permintaan maaf Tarra. Namun baru-baru ini, Tarra membagikan Instagram Story berupa tangkapan layar sedang video call dengan Keanu.

Baca Juga:
Buntut Masalah Keanu Angelo & Istri Tarra Budiman, Awkarin Ikut Speak Up

Tak sendirian, ayah satu anak itu juga ditemani Gya. Mereka terlihat tersenyum usai perseteruan yang sempat membuat netizen heboh.

Netizen menduga Keanu sudah berbaikan dengan Gya. Tapi sayangnya wajah sahabat Awkarin itu dianggap tak ikhlas saat tersenyum.

Perjalanan cinta Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. (Instagram/@tarrabudiman)

Hal itu membuat Keanu kembali dihujat netizen. Hujatan tersebut terlihat di kolom komentar akun gosip @tante_rempong_officiall yang mengunggah kembali postingan Tarra Budiman.

Baca Juga:
Keanu Posting Chat Permintaan Maaf yang Diduga dari Tarra Budiman

"Tp kok emangggg aseeeem yaaaa," tulis netizen. "Senyum maksa," sahut yang lain. "Fake smile banget si keanu," timpal netizen.

"Masih kecut njir maksa bgt tp masih ngebatin dalem hati wkwkkw," pungkas netizen. "Mukanya masih malessss ya tsay," tulis yang lain.

Baca Juga:
Dapat Kado Mewah dari Rachel Vennya, Keanu: Janda Kaya Raya, Sedep!

Load More