Rosiana Chozanah | MataMata.com
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Presenter Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh dari istrinya, Kalina Oktarani, selama berumah tangga. Lelaki 37 tahun ini mengaku hanya sebatas berkomunikasi, apabila dengan wanita lain selain Kalina.

Vicky juga mengatakan bahwa Kalina tahu semua perilakunya. Bahkan, selama pernikahannya ia mengaku tidak pernah tidak pulang ke rumah.

"Jujur, gue bicara ya mungkin sebatas komunikasi-komunikasi aja, enggak sampai terlaksana itu nggak ada," tutur Vicky, saat menjadi bintang tamu dalam vlog Milaney Ricardo yang diunggah Selasa (15/6/2021).

Baca Juga:
Islah dengan Kalina, Vicky Prasetyo Besuk Ibu Mertua

Vicky Prasetyo dan Melaney Ricardo (YouTube)

Milaney juga menanyakan apakah Vicky tidak pernah berkencan dengan wanita lain, yang dibalas gelengan oleh pria tersebut.

"Dia tau kok, selama jadi suaminya, gue gak pernah ada kata gak pulang. Dia tahu," sambung Vicky.

Vicky menegaskan bahwa ia juga tidak pernah pergi ke mana-mana, hanya sebatas bertemu saja, termasuk dengan mantan istrinya Rama Nuraini.

Baca Juga:
Minta Dijemput Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Diingatkan Jangan Ngemis!

Vicky Prasetyo ngobrol bareng Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

"Gue tuh hanya rukun aja, gitu loh. Gue ketemu sama Rama, iya, ketemu, ya wajarlah. Anak-anak gue masih di sana, masih harus ada yang diayomi, sekolahnya harus ada yang dikontribusiin, enggak bisa juga diputusin," imbuhnya.

Di sisi lain, Vicky mengaku bahwa ia tidak pernah menanyakan apa yang Kalina lakukan ketika bertemu dengan putranya, Azka Corbuzier, karena kepercayaannya kepada sang istri.

"Trust. Rumah tangga itu kalo jatuhnya sugesti, itu yang akan menghancurkan rumah tangga kita. Kalo lo gak trust, ya ngapain," lanjut Vicky.

Baca Juga:
Kalina Diminta Fokus Rawat Ibu di Tengah Persoalan dengan Vicky Prasetyo

Namun, klarifikasi tersebut justru menimbulkan persepsi negatif dari netizen. Melihat komentar yang mereka tulis, sebagian besar netizen menganggap Vicky sedang berbohong.

"Mulut sama hatinya Vicky itu gak sama, karena dia itu pembohong," tulis salah seorang netizen.

"Pembohong mah selalu pintar ngomong... itulah Vicky, pintar ngomong, cerewet, isi hatinya busuk," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Nangis-Nangis Minta Vicky Prasetyo Menjemputnya

"Gue gak percaya sama manusia satu ini! Ngomong paling pinter, berkaca gak pernah.. ngeles aja kayak bajaj," tambah netizen lainnya.

Load More