Maia Estianty (Youtube.com)

Matamata.com - Maia Estianty akhirnya blak-blakan pernah jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ibu tiga anak itu bahkan sampai trauma dan harus mendapat bantuan psikolog.

Hal ini diungkap Maia saat ngobrol bareng Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar di channel YouTube The Sungkars Family. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku punya trauma mendalam karena jadi korban KDRT.

Maia Estianty (Youtube.com)

"Aku pernah diperiksa oleh psikolog, karena aku melaporkan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) psikis. Diperiksa oleh psikolog, kan aku bawaannya ketawa-ketawa, bercanda, ngelawak gitu kan ya," ucap Maia.

Baca Juga:
Maia Disebut Lebih Cantik dari Mulan, Ahmad Dhani: Orang Indonesia Sok Tahu

Gara-gara trauma, Maia sampai berpikir malas menikah. Hingga akhirnya ia pindah ke psikolog lain untuk menyembuhkan rasa traumanya.

Maia Estianty (Youtube.com)

"Dan mereka menilai aku bahwa aku normal, padahal kan nampaknya aku bahagia, ketawa-ketawa bercanda. Tapi hatiku remuk, traumatis itu sampai aku nggak bisa nangis, akhirnya aku malas nikah," imbuhnya.

"Akhirnya psikolog yang ditugaskan memeriksa aku tidak bisa mendeteksi sampai situ. Nah, pada akhirnya aku ke psikolog yang lain, psikolog yang aku tunjuk pribadi, karena aku nggak bisa nangis, karena mungkin mungkin terlalu sakit (hati). Kedua kali langsung bisa nangis," kata Maia.

Baca Juga:
Maia Estianty Pamer Dul Tidur di Sebelahnya, Komentar Tissa Biani Disorot

Maia Estianty (Youtube.com)

Usai melakukan hipnoterapi dengan psikolog, akhirnya Maia bisa berdamai dengan masa lalunya. Ditambah bantuan dari sang suami, Irwan Mussry membuat Maia bisa melupakan masa lalunya.

"Penyembuhan aku traumatik ya, itu pun kadang-kadang suamiku pada saat awal-awal sama aku masih selalu ingatin. Jangan bawa masa lalumu ke masa sekarang, apa yang sudah lalu biarlah berlalu," jelas Maia.

Baca Juga:
Dibongkar Maia Estianty, Irwan Mussry Ternyata Seorang Mualaf

Load More