Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Artis cantik Bunga Zainal sempat bikin heboh usai dilarikan ke Rumah Sakit. Namun kekinian, istri Sukhdev Singh ini sudah membaik dan sudah boleh pulang ke rumah.

Bunga Zainal mengabarkan sendiri hal tersebut di Instagram. Dia bahagia akhirnya sudah diperbolehkan pulang. "Yeah pulang juga..," kata Bunga Zainal di Instagram Story kemarin (16/6/2021).

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Lantas ada netizen yang meminta Bunga klarifikasi soal penyakitnya. Di situ artis 34 tahun ini bilang kalau dia sendiri kaget mendadak sakit.

Baca Juga:
7 Foto Bunga Zainal Dirawat di Rumah Sakit, Kerap Menangis Kesakitan

"Jujur aku sendiri gak tau sakit apa sebenernya ya. Tiba-tiba sakit juga kaget banget karena aku sehat-sehat aja, masih bisa pergi juga ke acara bday temen aku. Tapi tau-tau pas balik aku mandi terus tidur badan kayak menggigil, perut sakitnya parah banget, terus aku diare gak stop stop," kata Bunga Zainal.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga sempat curiga dia kena Covid-19 dan langsung mengambil tindakan isolasi mandiri. Namun, hasil swab menunjukkan dia negatif Covid-19.

"Aku pikir apa jangan-jangan Covid? Terus aku isolasi di kamar bawah terpisah dari anak-anak dan suami tapi kondisi aku kok makin parah nggak bisa masuk makan, air minum, panas tambah tinggi semua tambah sakit. Dan minggu pagi aku PCR swab dan hasil negative. Aku pulang tidur seharian dan gak bisa apa-apa tambah parah lemes dan diare terus aku ngerasa dehidrasi dan suamiku langsung bawa aku ke UGD dan diinfus," tambahnya.

Baca Juga:
Pemain Bu Ines di Dunia Terbalik Tunangan, Bunga Zainal Ungkap Penyakitnya

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Lalu kemudian dari hasil tes dokter, Bunga ternyata ada masalah infeksi darah dan usus karena virus dan bakteri dari makanan. Lapisan batu empedunya juga mengalami peradangan.

"Dan persingkat cerita, hasil test test di RS ya memang ada infeksi darah dan usus dikarenakan virus dan bakteri dari makanan dan ditambah ada peradangan di lapisan batu empedu aku," paparnya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ungkap Penyakit yang Diderita, Nunung Curhat Tabungan Ludes

Load More