Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Artis Tamara Bleszynski dibuat geram oleh ulah salah satu netizen yang nyinyir. Diduga karena mantan istri Mike Lewis ini mengenakan swimsuit di kolam renang. 

Menurut Tamara Bleszynski, sudah tepat baginya untuk menggunakan busana tersebut di kolam renang. Ia pun tak segan berpose di dalam kolam dengan setelan baju berwarna hitam.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

"Kenapa pakai baju renang? Karena di kolam renang. Kalau di kolam ikan, lain lagi ceritanya," tulis Tamara Bleszynski di Instagram, Rabu (16/6/2021)

Baca Juga:
6 Gaya Sederhana Artis Makan di Warteg, Tamara Bleszynski Tetap Kece

Namun, penampilan ibu dua anak ini malah dikritik netizen. Ia mengingatkan soal dosa yang ditanggung sang artis hingga sampai ke orangtua.

Unggahan soal Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarableszynskiofficial]

"Suka-suka lu deh mba, dosa juga lu tanggung sendiri. Mau pake baju renang kek, bugil, terserah kamu aja," tulis netizen yang akunnya ditutup Tamara Bleszynski.

"Toh lu juga nanti yang nanggung siksanya sama orangtua lu juga bakal kena pertanggungjawaban di akhirat kelak," tambah netizen itu. 

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora Ungkap Kebaikan Keluarga Tamara Bleszynski saat Jadi ART

Tamara Bleszynski jelas geram dengan komentar itu. Terlebih dalam komentar tersebut, netizen itu membawa-bawa orangtua. 

"Saya pakai baju renang di kolam renang, kok kamu ngomong bugil? Saya disiksa dan bawa-bawa orangtua saya. Broh, pikiran kamu yang perlu dijaga dan jangan ngeres dan teror aja ya," kata Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Bila tak menyukai postingannya, tak perlu mengikuti laman Instagram-nya juga ditegaskan oleh Tamara Bleszynski. Tapi karena masalah ini cukup menyakitinya, artis yang kini tinggal di Bali itu tak segan membawa ke jalur hukum.

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora 6 Tahun Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

"Unfollow aku aja atau perlu kita selesaikan secara hukum? Hidup itu pilihan. Tinggal pilih aja, semudah itu," tegasnya.

Aktor sekaligus komedian Aming pun ikut geram dengan komentar tersebut. Namun, dia menyarankan agar tak terpancing dengan omongan netizen itu.  "Manusia to***. Jangan diladenin say," pinta bintang film Get Married ini.

Load More