Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Maia Estianty kaget gegara aksi tim Jagonya Musik & Sport Indonesia yang membuat syukuran kecil atas suksesnya penjualan CD Album Masterpiece Maia Estianty.

Album yang berisi lagu-lagu hitsnya dahulu masih diminati masyarakat membut istri Irwan Mussry ini tak menyangka.  "Aku baru tadi di report bahwa penjualan berhasil 500 ribu, apalagi di masa sekarang mencapai angka segitu buat aku pribadi luar biasa ya," kata Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/6/2021).

Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)

Apalagi, Maia Estianty sudah lama tidak mengeluarkan lagu sendiri. Dia terharu mendengar lagu-lagu ciptaannya dinyanyikan penyanyi lain dan sukses terjual di pasaran. 

Baca Juga:
Maia Estianty Sebut Semua Juri Idol Pernah Kena Covid-19: Kecuali Anang

"Buatku, karyaku masih dinyanyikan orang lain dan masih terjual artinya aku bahagia sekali. Bahwa karyaku tidak berhenti di saat aku bilang aku udah pensiun dari musik, tapi tetep jalan terus," bebernya.

Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia pun mengungkapkan kebanggaan yang sama. Menurutnya, album kepingan terjual ratusan ribu kopi adalah hal luar biasa di era serba digital seperti saat ini.  "Surprise sekali, dengan segala kemajuan sekarang dan streaming, kita masih bisa jual 500 ribu keping, itu luar biasa," kata Steve.

Atas pencapaiannya yang menguntungkan semua pihak, Maia Estianty pun bersyukur. Istri Irwan Mussry itu menduga albumnya terjual laris lantaran lagu lama.

Baca Juga:
Maia Estianty Blak-blakan Pernah Jadi Korban KDRT Sampai Kunjungi Psikolog

Maia Estianty. (MataMata.com/Yuliani)

"Alhamdulillah penjualannya bagus, cuman ini kan lagi kondisi covid, di covid dengan penjualan 500 ribu itu udah luar biasa banget dan mungkin karena lagunya lagu-lagu lama juga jadi udah banyak yang denger ya, jadi orang lebih seneng beli," tutur Maia Estianty.

Diketahui, sejumlah hits milik Maia Estianty mulai dari RATU bersama Pinkan Mambo, kemudian Duo Ratu bersama Mulan Jameela hingga Duo Maia bersama Mey Chan ada di album ini. Kini lagu-lagu Masterpiece perempuan asal Surabaya itu dihadirkan kembali dengan interpretasi berbeda dari hit sebelumnya.

Sebut saja Citra Scholastika yang membawakan lagu "Teman Tapi Mesra", Tata Janeeta mendendangkan "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu", Pasto Indonesia dengan "Aku Baik-Baik Saja", Novia Bachmid yang membawakan "Lelaki Buaya Darat".

Baca Juga:
Maia Disebut Lebih Cantik dari Mulan, Ahmad Dhani: Orang Indonesia Sok Tahu

Bahkan, Dul Jaelani sang putra bungsu juga ikut serta membawakan karya sang Bunda bertajuk "Emang Gue Pikirin".

Load More