Larissa Chou saat menghadiri sidang cerainya dengan Alvin Faiz di PA Cibinong [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Bahwa dirinya belum menceritakan masalah perceraiannya dengan Alvin Faiz kepada sang anak diakui oleh Larissa Chou. Alasan Larissa Chou adalah karena buah hatinya itu masih kecil.

"Belum ngerti, belum terlalu paham," ungkap Larissa Chou usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021).

Namun, kalau sang anak sering mencari sosok Alvin Faiz tak dipungkiri olehnya. Maklum keduanya kini sudah tidak tinggal serumah. "Paling nyari doang, cuma manggil 'abi abi," tutur Larissa Chou.

Baca Juga:
Larissa Chou Tanggapi Hebohnya Curhatan Aib Alvin Faiz: Buat Pelajaran

Larissa Chou [Instagram]

Meskipun begitu, bahwa dirinya tidak membatasi Alvin Faiz buat bertemu anak ditegaskan oleh perempuan keturunan Tionghoa ini. Bahkan mereka punya kesepakatan sendiri soal ini. "Nggak ada batasan (ketemu anak), bisa kapanpun," tegasnya.

Ditambah, putra Arifin Ilham ini bertanggung jawab penuh dengan anak mereka. Sehingga Larissa Chou tidak terlalu khawatir. "Alvin tetap bertanggung jawab," tutur Larissa Chou.

Seperti diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai sejak Rabu (16/6/2021). Putusan itu disampaikan oleh Pengadilan Agama Cibinong. Mereka diputus cerai secara verstek mengingat Alvin Faiz tidak pernah menghadiri sidang.

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Resmi Cerai, Kondisi Aria Baron Memburuk

Larissa Chou saat menghadiri sidang cerainya dengan Alvin Faiz di PA Cibinong [MataMata.com/Ismail]

Larissa Chou memasukan gugatan cerai pada 20 Mei 2021 lalu. Gugatan cerai didaftarkan secara langsung dengan mendatangi Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016 setelah melalui proses taaruf. Saat itu usia Alvin masih tergolong muda yakni 17 tahun. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf Alvin Ramadhan dari pernikahan tersebut. 

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Resmi Cerai: Ini Awal Hidup yang Baru

Load More