Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Vicky Prasetyo telah memberikan keterangan sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik dengan Angel Legla. Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo menceritakan kembali penggrebekan yang terjadi pada November 2018.

"Dalam arti saya menceritakan kejadian sebenarnya baik benar atau tidak itu nanti pertimbangan Majelis Hakim untuk memberikan sebuah keputusan," kata Vicky Prasetyo usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Suami Kalina Ocktaranny itu menerangkan dengan lugas di hadapan Majelis Hakim. Vicky Prasetyo mengaku senang akhirnya bisa menceritakan kejadian yang sesungguhnya.

Baca Juga:
Ditemani Kalina Lagi, Vicky Prasetyo Percaya Diri Hadiri Sidang

Sidang Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Karena kan dari kemarin kita hanya mendengarkan di saat mungkin kita hanya mendengarkan saksi. Dikasih kesempatan mungkin di penghujung untuk bagaimana mengkonfrontir memberikan keterangan," ungkapnya.

"Ini momen kita menceritakan dari versi kita, hak kita untuk menceritakan dengan apa pun gitu. Ada keleluasaan bisa menceritakan dari versi kita sebenar-benarnya," sambung Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut pemilik nama asli Hendrianto itu berterima kasih kepada sang istri, Kalina Ocktaranny yang kembali mendampinginya.

Baca Juga:
Akui Hanya Berkomunikasi Sama Wanita Lain, Vicky Prasetyo Dicap Pembohong

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Terima kasih untuk istri saya yang mendampingi terus juga kuasa hukum saya dan teman-teman yang bisa hadir terima kasih," tuturnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik.

Kekinian, ia menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Baca Juga:
Islah dengan Kalina, Vicky Prasetyo Besuk Ibu Mertua

Pada November 2018, dia sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang saat itu masih berstatus istrinya berzina.

Load More