Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Berkat bantuan Ustaz Zacky Mirza, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya berdamai. Konflik rumah tangga mereka berakhir disaksikan oleh sang mertua. 

Pasangan yang menikah pada 13 Maret lalu ini memilih saling introspeksi diri dengan tak saling menyalahkan salah satu pihak.

"Jadi, semuanya sudah selesai lah, sama-sama introspeksi diri, sama sama evaluasi diri, kami membuat beberapa kesepakatan," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:
Ditemani Kalina Lagi, Vicky Prasetyo Percaya Diri Hadiri Sidang

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Namun, Kalina Oktarani rupanya belum pulang ke rumahnya bersama Vicky Prasetyo meski sudah berdamai. Untuk sementara waktu, dia memutuskan tinggal karena harus merawat sang ibu yang sedang sakit. 

"Cuma beberapa hari ini memang Kalina diminta untuk mendampingi Ibunya. Kalau pulang mah sebenarnya bukan rumah aku, rumah kita, kan rumah tangga. Jadi, tidak ada rumah aku, rumah dia, rumah kami, dia mau pulang kapan pun silahkan," katanya.

"Tetapi kan dia masih memilih untuk merawat Ibunya karena kan kondisinya Insyallah dalam waktu dekat akan mau ada tindakan, sekitar tanggal 22 (Juni), mau dioperasi. Jadi memang inilah, butuh pengawasan lebih baik. Gitu saja sih," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Islah dengan Kalina, Vicky Prasetyo Besuk Ibu Mertua

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Mantan suami Angel Lelga itu akan menyempatkan waktu mengunjungi Kalina Oktarani di rumah mertuanya sebisa mungkin.

"Ya aku sudah bilang, di sela-sela syuting aku pasti akan sering ke sana. Kalau kemarin ya wajarlah namanya rumah tangga kadang-kadang ada selisih paham," kata dia.

Seperti diketahui, lantaran minggat dari rumah Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sempat bikin heboh. Dia mengaku kesal setelah tahu bakal diceraikan suaminya bulan depan.

Baca Juga:
Minta Dijemput Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Diingatkan Jangan Ngemis!

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny islah. (Instagram/vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo sendiri sudah membantah hal tersebut. Bahwa dirinya tidak pernah berniat menceraikan dan mengusir Kalina Oktarani dari rumah ditegaskan olehnya. 

Sampai akhirnya Kalina Oktarani meminta maaf. Ibu satu anak ini berharap bisa segera dijemput pulang oleh Vicky Prasetyo lewat postingan di Instagram. 

Load More