Rosiana Chozanah | MataMata.com
Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

Matamata.com - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang digelar di Gedong Putih, Bandung, pada Minggu (14/6/2021) sempat menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Segala hal yang berkaitan dengan acara lamaran itu juga mampu menarik perhatian, seperti dekorasi, cincin, hingga pakaian yang dikenakan Lesti dan Rizky.

Pasangan ini memilih warna gabungan dari hijau, biru, dan abu-abu, untuk tema outfit mereka pada hari itu, mulai dari kerudung, kebaya, jas, kain batik, hingga sepatu yang dikenakan Lesti.

Baca Juga:
Irfan Hakim Ungkap Sosok Tamu Berbulu di Lamaran Lesti dan Rizky Billar

Sepatu lamaran Lesti Kejora (Instagram)

Jika diperhatikan, sepatu Lesti menggunakan bahan lace atau brokat transparan yang senada dengan kebaya, dipercantik dengan manik-manik kristal.

Ternyata ada hal menarik dari sepatu yang dikenakan Lesti, yakni hanya dibuat dalam kurun waktu tiga hari dua malam saja.

"Iya, jadi dalam tiga hari dua malem bikin tiga sepatu (untuk Lesti, ibunda Lesti, dan ibunda Rizky Billar), jadi dikebut tuh," tutur Nefrin, desainer sekaligus pemilik @brideseries, saat dihubungi Matamata.com, Kamis (16/6/2021).

Baca Juga:
Viral Emak-emak Seragam Pink Gelar Syukuran Lamaran Lesti - Rizky Billar

Sepatu lamaran Lesti Kejora (Instagram)

Namun, Nefrin mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan. Model yang akan dibuatnya pun sudah tergambar jelas, sehingga ia hanya memodifikasi desain yang sudah ada agar sesuai dengan Lesti.

Hal yang berbeda dari desain sepatu Lesti dengan sepatu pengantin yang telah dibuatnya adalah pada bentuk heels yang bulat mengerucut, yang membuat model depannya tampak manis, serta biku-biku pada pinggiran brokat.

Nefrin mengaku sangat memerhatikan kenyamanan Lesti saat memakainya. Jadi, Nefrin menambahkan tali ankle menyilang agar sepatunya tidak terlepas saat sang penyanyi sedang berjoget di atas panggung.

Baca Juga:
Nassar Ungkap Tanggal Pernikahan Rizky Billar & Lesti Kejora, Bulan Depan?

Agar bisa menjadi sebuah kenangan, Nefrin juga mengukir nama dan tanggal dilangsungkannya prosesi pertunangan Lesti dan Rizky di alas sepatunya.

Load More