Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Di sela-sela pekerjaannya, Dul Jaelani mendapatkan kejutan dari sang kekasih, Tissa Biani. Putra bungsu Maia Estianty ini pun senang bukan main. 

Dul Jaelani bilang kalau Tissa Biani awalnya mengatakan sedang bekerja. Namun, tanpa disangka bintang film xx ini menyempatkan diri mendatangi adik Al dan El tersebut. 

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Pasangan yang tengah dimabuk cinta ini tak ragu berpelukan di momen pertemuan tersebut. Dul Jaelani dan Tissa Biani bahkan saling melempar senyuman di hadapan para kru.

Baca Juga:
Dul Jaelani Tegas Tak Mau Diceramahi saat Peluk Tissa Biani

"Senang banget kemarin tiba-tiba lagi kerja dikejutkan sama Tissa Biani. Jadi semangat, mood booster banget di tengah kelelahan," tulis Dul Jaelani di postingan video Instagram, Rabu (16/6/2021).

Namun, ada yang menarik dari postingan itu selain potret kebahagiaan Dul Jaelani. Dul menolak dinasihati netizen soal dosa berpelukan. "Netizen, panitia sorga, nggak usah komentar ceramahin aku pelukan itu dosa. Aku sudah tau," ucap Dul Jaelani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Dosa maupun akhirat menjadi tanggung jawabnya sendiri ditegaskan oleh musisi 20 tahun ini. "Apa yang aku pilih menjadi dosaku, biar menjadi urusanku sama Tuhan. Damai, nikmati saja video ini," terang Dul Jaelani.

Baca Juga:
Kangen Tissa Biani, Dul Jaelani Tulis Kalimat Romantis Bikin Baper

Sang kekasih lantas mendukung postingan Dul Jaelani ini. Sang aktris juga menambahkan kalimat cinta untuk sang musisi.

"Hahaha, sayang dah mulai nge-gass. Amiin. Love you sayang. Bahagiamu, bahagiaku juga eaaa," tulis Tissa Biani.

"Hahaha, bakat terpendam sejak dulu yang baru keluar sekarang mungkin. Semangat syutingnya sayang," balas Dul Jaelani.

Baca Juga:
Maia Estianty Pamer Dul Tidur di Sebelahnya, Komentar Tissa Biani Disorot

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Matamata.com/Herwanto)

Sementara itu, postingan Dul Jaelani dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang setuju, tak sedikit pula kembali mengingatkan pada musisi bernama lengkap Abdul Qadir Jaelani ini.

"Captionnya mengandung gas. Sebelum ada yang komen ya Dul, diwanti-wanti dulu," tulis netizen. 

"Netizen juga mungkin cuma mengingatkan, ambil positifnya ya dek. Kalo nge-gas juga, apa bedanya sama netizen. Semoga bahagia ya de," ujar lainnya. 

Load More