Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa konflik dalam rumah tangga merupakan sesuatu yang wajar terjadi. Meski ia dan Vicky Prasetyo sudah beberapa kali menikah, bukan berarti mereka tak melewati proses tersebut.

"Ada saja yang namanya ributnya, apanya. Apalagi kami yang baru, orang yang sudah puluhan tahun saja pasti ada sleknya ya kan," kata Kalina Ocktaranny di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sempat terbawa emosi hingga tak bisa mengontrol diri. Pertengkaran yang dilewati menjadi sebuah pelajaran bagi Kalina Ocktaranny dan pemilik nama asli Hendrianto itu.

Baca Juga:
Kalina Belum Pulang ke Rumah Meski Damai dengan Vicky Prasetyo, Kenapa?

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Cuma yang kemarin menjadi suatu pembelajaran buat kami berdua. Walaupun ya saat itu emosinya egonya masih tinggi ya, jadi ya kalau sekarang setelah egonya sudah turun," katanya.

Ke depan, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo akan bekerja sama untuk saling meredam emosi masing-masing.

"InsyaAllah lah ke depannya bisa lebih baik lagi kalau ada masalah kami nggak pakai emosi tinggi," ujarnya.

Baca Juga:
Bisa Ungkap Alasan Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Lega

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny islah. (Instagram/vickyprasetyo777)

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny sempat membuat kehebohan lantaran minggat dari rumah meninggalkan Vicky. Dia mengaku kesal setelah tahu bakal diceraikan.

Menanggapi itu, Vicky Prasetyo membantahnya. Dia menegaskan tidak pernah berniat menceraikan dan mengusir Kalina Ocktaranny dari rumah.

Sampai akhirnya Kalina Oktarani meminta maaf. Lewat postingan di Instagram, ibu satu anak ini berharap bisa segera dijemput pulang oleh Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Ditemani Kalina Lagi, Vicky Prasetyo Percaya Diri Hadiri Sidang

Load More