Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sarita Abdul Mukti dan Jonathan Frizzy. (Instagram)

Matamata.com - Sarita Abdul Mukti bikin netizen heboh setelah mengunggah foto tanpa hijab. Dia menutup kepalanya dengan topi hingga bagian telinga dan lehernya tampak.

Kerabat membantah Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Dhena Devanka soal isu perceraiannya. Sang paman bahkan menegaskan Jonathan benar mau cerai dengan istrinya.

Tamara Bleszynski tak tinggal diam melihat penampilannya pakai bikin dicibir. Dia marah karena membawa-bawa nama orangtuanya. Sampai mengancam akan melapor ke polisi.

Baca Juga:
6 Seleb Indonesia Ini Ternyata Keturunan India, Ariel NOAH Bikin Kaget

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (17/6/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Heboh Penampilan Sarita Abdul Mukti Tanpa Hijab

Sarita Abdul Mukti (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Sarita Abdul Mukti bikin heboh netizen karena mengunggah potret dengan penampilan berbeda. Ibu dari selebgram Shafa Harris ini tampak melepas hijabnya. 

Baca Juga:
5 Foto Klinik Vaksin Covid-19 Agnez Mo, Punya Fasilitas Lengkap dan Gratis!

Penampilan Sarita Abdul Mukti tanpa hijab terlihat saat ia memamerkan foto tengah berada di kawasan Sentul, Bogor. Dalam potretnya, ia tampak mengenakan topi, kacamata serta rambut panjang yang dikuncir. "Trekking today," tulis Sarita Abdul Mukti di Instagram, Rabu (16/6/2021).

Baca selengkapnya

2. Geger Paman Sebut Jonathan Frizzy Mau Cerai: Ini Bukan Rekayasa!

Baca Juga:
4 Potret Remaja Anak Presiden Indonesia: Kaesang Unyu, AHY Gagah Berwibawa

Jonathan Frizzy dan keluarga (Instagram/@ijonkfrizzy)

Paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kembali buka suara untuk menanggapi hubungan rumah tangga ponakannya, Ijonk dengan Dhena Devanka. Terkini, Benny blak-blakan menyebut Jonathan Frizzy alias Ijonk akan cerai dengan istrinya, Dhena Devanka.

Benny Simanjuntak pun meminta para netizen agar tidak menganggap persoalan yang dialami rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka ini sebagai settingan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
7 Potret Bulan Madu Kedua Regina Ivanova: Penuh Cinta dan Mesra

3. Buntut Baju Renang, Tamara Bleszynski Ancam Laporkan Netizen ke Polisi

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Artis Tamara Bleszynski murka dengan komentar nyinyir salah satu netizen. Netizen tersebut mencibir sang artis sampai membawa-bawa orangtua.

Tamara Bleszynski memberikan peringatan ke netizen tersebut sambil mengunggah foto bersama orangtuanya. Ia meminta agar netizen itu tak mengulangi kesalahannya.

Baca selengkapnya

4. Mulan Jameela Posting Pakai Baju Logo Partai: Masya Allah, Luar Biasa!

Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Mulan Jameela baru-baru ini mencuri perhatian. Pasalnya istri Ahmad Dhani itu memposting foto mengenakan pakaian berlambang partainya, Gerindra.

Outfit tersebut adalah perpaduan warna merah dan putih. Hal itu sesuai dengan Partai Gerindra. Mulan Jameela sendiri mengaku senang dengan design baju tersebut di captionnya. 

Baca selengkapnya

5. Muzdalifah Pamer Potret Keluarga di Hari Ultah, Netizen Salfok ke Sofa

Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@fadelislami)

Belum lama ini, Muzdalifah ultah. Istri Fadel Islami itu merayakan pertambahan usianya bersama orang-orang terdekat.

Muzdalifah tampak mengunggah potret manis ulang tahunnya di Instagram. Dia bersama suami dan anak-anak duduk di atas ranjang.

Baca selengkapnya

Load More