Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

Matamata.com - Ternyata baju Rizky Billar saat lamaran memiliki cerita spesial. Baju tersebut merupakan perwujudan ide Lesti Kejora yang ingin baju lamaran Billar mengandung batik tapi bukan dalam bentuk kemeja yang biasa.

Renzi putar otak untuk memasukkan unsur batik pada baju model beskap pilihannya. Alhasil, ia memotong beberapa motif batik untuk kemudian dibordir di baju beskap Billar dan menghias pinggirannya dengan payet.

"Tantangannya cuma gimana cara masukin unsur batiknya Dede ke beskapnya, karena Dede pengen ada batiknya juga di beskap si Kaka," tulis Renzi Lazuardi dilansir dari Instagram, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:
Irfan Hakim Ungkap Sosok Tamu Berbulu di Lamaran Lesti dan Rizky Billar

"Akhirnya aku gunting gunting aja beberapa motif di batiknya Dede terus aku susun dan bordir di batiknya Kaka, diutak atik sedemkian rupa biar enak komposisinya. Untuk payet, aku kasih dikit aja di sepanjang pinggiran motif batiknya buat efek efek," lanjutnya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora usai menjalani acara lamaran di i Vila Gedong Putih, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Usaha Renzi Lazuardi pun tidak sia-sia karena karyanya yang satu ini menuai banyak pujian dari netizen di media sosial. Mereka terkesan dengan unsur batik yang dimasukkan ke baju beskap Billar.

"Kak bajunya bagus banget beda dengan yang lain," puji netizen.

Baca Juga:
Viral Emak-emak Seragam Pink Gelar Syukuran Lamaran Lesti - Rizky Billar

"Bagus banget ini bajunya, berbeda dari yang lain," kata netizen lain.

Cerita spesial di balik baju lamaran Rizky Billar. (Instagram/@renzilazuardi)

"Waktu pertama liat agak aneh, tapi pas berkali-kali diliat kok makin indah ya. Unik gak biasa, bisa jadi trend nih," tutur yang lain.

"Pertama kali liat Kaka pake baju ini dalam hatiku 'Ihhh gila keren ya, modelnya beskap tapi ada unsur batik nya loh' dan si Kaka jadi makin gagah makin cakep aja pake baju ini .. Sebuah karya yang Warbiyazahhhh kak Zenzi," komentar lainnya.

Baca Juga:
Nassar Ungkap Tanggal Pernikahan Rizky Billar & Lesti Kejora, Bulan Depan?

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menggelar lamaran pada 13 Juni 2021 di Bandung, Jawa Barat. Acara tersebut digelar meriah dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. (Nur Khotimah)

Load More