Ayu Azhari. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Matamata.com - Ayu Azhari berduka atas meninggalnya aktor dan komedian Fuad Alkhar alias Wan Abud. Selama ini, keduanya memang dikenal bersahabat.

Ayu Azhari unggah foto lawasnya bersama Wan Abud dan Kiki Fatmala di Instagram. Dia mengucapkan selamat jalan untuk sang sahabat. "Abud sayang.. selamat jalan sahabatku," tulis Ayu Azhari dikutip dari Instagram Story, Jumat (17/6/2021).

Ayu tak lupa memanjatkan doa agar sahabatnya itu diampuni dosa-dosanya dan amal baiknya diterima Tuhan. "Semoga engkau mendapat tempat terindah di sisiNya, yaitu di surga-Nya yang sangat indah. Aamiin ya rabbal'alamin," ungkap Ayu Azhari.

Baca Juga:
Profil Wan Abud, Pemeran Sinetron Putri Duyung Meninggal Dunia

Ayu Azhari dan Wan Abud (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Wan Abud merupakan aktor yang dikenal dengan wajah kearab-araban. Kariernya dimulai sejak ia membintangi film Nona Manis pada 1990.

Wan Abud laris sebagai bintang film dan sinetron sejak saat itu. Termasuk terlibat disejumlah proyek Warkop DKI bersama Dono, Kasino dan Indro.

Wan Abud meninggal dunia di usia 62 tahun. Jenazahnya saat ini disemayamkan di rumah duka di kawasan Depok. Kabar meninggalnya Wan Abus pertama kali mencuat lewat pesan yang diterima di kalangan awak media, pagi tadi.

Baca Juga:
Kabar Duka, Komedian Wan Abud Meninggal Dunia

Wan Abud (YouTube)

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kembali kehilangan komedian dan turut berbelasungkawa atas wafatnya alm.Wan Abud (Fuad Alkhar)," demikian pesan tersebut.

Doa pun dipanjatkan untuk komedian yang wafat pada usia 62 tahun. "Insya Allah ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT," imbuhnya.

Load More