Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Matamata.com - Artis Lulu Tobing sudah mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya, Bani Maulana Mulia di pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dikabarkan karena merasa tak harmonis lagi menjadi alasan dia minta cerai.

"Karena ini masalah perkawinan, tidak harmonis ya (alasan) dia mengajukan ke pengadilan," ujar Abdullah selaku Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat ditemui di kantornya, Jumat (18/6/2021).

Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Soal ketidakharmonisan rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia, Abdullah tak bisa menjelaskan lebih detail. Sebab hal itu sudah masuk pokok perkara.

Baca Juga:
Sebelum dengan Bani, Lulu Tobing Pernah Nikah dengan Cucu Mantan Presiden

"Itu saya nggak bisa sampaikan di sini. Jadi ketidakharmonisannya itu, kan dia nikahnya baru , kemudian selama itu, berkembangnya waktu ya tidak harmonisnya itu bisa diperkirakan saja," katanya.

Gugatan cerai tersebut didaftarkan Lulu Tobing medio Mei lalu. Melalui kuasa hukumnya, ia mendaftar dan sudah melalui persidangan dua kali.

Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

"Perkara Lulu Luciana Tobing didaftar pada tanggal 18 Mei 2021. Kemudian yang mengajukan gugatan itu Lulu Luciana melalui kuasa hukumnya," katanya.

Baca Juga:
Heboh Gugat Cerai, 6 Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia

Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Sidang pertama digelar pada 22 mei 2021. Selanjutnya sidang kedua pada 8 juni 2021.

Lulu Tobing pernah dipersunting cucu Presiden ke-2 RI Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo sebelum menikah dengan Bani Maulana Mulia. Sayang, setelah 10 tahun membina rumah tangga, pernikahan mereka berakhir pada 2016. 

Baca Juga:
Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana, Sang Suami Masih Pajang Foto Mesra

Load More