Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

Matamata.com - Artis senior Lulu Tobing sampai saat ini masih tinggal serumah dengan suaminya, Bani Maulana Mulia meski keduanya dalam proses cerai. Kuasa hukum Bani, Afrian Bondjol yang mengungkap hal tersebut.

"Mereka masih satu rumah juga. Harapan kita mohon doa untuk mendapat jalan keluar yang terbaik untuk mereka berdua dalam menghadapi permasalahan ini," katanya kepada MataMata.com, Jumat (18/6/2021).

Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja dipastikan oleh Afrian. Karenanya, dia berharap ada jalan keluar yang bisa memuaskan kedua belah pihak. "Jadi itu lah makanya ini ada gugatan kita sikapi dan kita cari jalan keluar terbaik untuk para pihak," ujarnya.

Baca Juga:
Lulu Tobing Gugat Cerai, Suami Masih Ingin Pertahankan Pernikahan

Namun, Afrian tak bisa menjelaskan secara detail soal alasan Lulu Tobing ajukan gugatan cerai. Sebab itu sudah masuk materi sidang yang tak bisa dibuka ke publik.

"Jadi untuk materi gugatan tidak bisa saya sampaikan di sini. Itu satu, yang kedua saya berharap dan klien saya berharap dapat dukungan doa dari teman-teman untuk melihat permasalahan ini agar hasilnya yang terbaik," kata Afrian.

"Mengenai materi gugatan lagi-lagi saya tidak bisa saya sampaikan di sini. Karena sidangnya tertutup," ujarnya menegaskan.

Baca Juga:
Pengadilan Ungkap Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

Potret Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Instagram/@banimmulia)

Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Sidang sudah berjalan sebanyak dua kali. Rencananya sidang berikutnya digelar dengan agenda menyampaikan hasil mediasi pada 22 Juni 2021.

Baca Juga:
Pernah Jadi Menantu Cendana, 5 Lika-Liku Perjalanan Cinta Lulu Tobing

Load More