Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram)

Matamata.com - Dahlia Poland saat ini tengah menemani putra bungsunya, Matt yang dirawat di rumah sakit. Diketahui Matt dirawat karena diare hingga harus di-opname.

Tapi sosok sang suami, Fandy Christian tak terlihat hingga jadi pertanyaan netizen. Pasalnya Fandy tak ikut menemani sang putra di rumah sakit.

Keluarga Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram.com)

Dahlia Poland akhirnya menjelaskan alasan sang suami tak ikut menemani di rumah sakit. Menurutnya Fandy sedang bekerja di luar kota.

Baca Juga:
Strong Mom! 3 Gaya Dahlia Poland Rawat Ketiga Anaknya Tanpa Pengasuh

"@fandych nya lagi kerja di luar kota. Kalo pun ada disini, pasti aku minta dia di rumah jagain james sama rose (anak mereka), bukan ikut nunggu di RS (kebetulan lagi ada mama di bali, jadi rose sama james aman sama neneknya di rumah)," tulis Dahlia lewat Instagram Story.

Postingan Dahlia Poland (Instagram.com)

Wanita 24 tahun itu menegaskan tak butuh bantuan atau ditemani sang suami. Hal ini dikarenakan sang putra hanya butuh dirinya karena masih minum ASI.

"Karna Matt masih ASI jadi yang dia butuh cuma mamanya. Kalo pun ada papanya aku tetep gamungkin gantian jaga, karna papanya tidak memproduksi ASI ya teman2," imbuhnya.

Baca Juga:
Agama Dahlia Poland Terungkap, Penampilan Baru Nikita Mirzani Bikin Takjub

"Yang sakit kan Matt dia yang butuh di temenin. Jadi aku yang nemenin. Akunya ga butuh di temenin. (Menjawab pertanyaan netijenkuuuh," tutupnya.

Load More