Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Hanung Bramantyo mengabarkan bahwa dirinya terinfeksi COVID-19. Sebelumnya, kedua putrinya, Kana dan Kala lebih dulu dinyatakan positif COVID-19. Akhirnya kini ia harus menjalani isolasi mandiri bersama kedua anaknya.

Sang istri, Zaskia Adya Mecca mengaku sedih karena banyak anggota keluarganya yang terinfeksi virus corona. Tapi dibalik kesedihan itu, ia menemukan hikmah.

Postingan Hanung Bramantyo (Instagram.com)

Zaskia mengaku ada hikmahnya pisah ranjang sementara waktu dengan sang suami. Ia mengatakan bahwa Hanung bisa menghabiskan dengan kedua putrinya, sementara dirinya merawat ketiga putranya yang tak terinfeksi COVID-19.

Baca Juga:
Setelah Kedua Anaknya, Kini Hanung Bramantyo Juga Terkena Covid-19

"Kadang pisah ranjang ada hikmahnya. Kamu jadi urus cewe2, ia (Zaskia) ama cowo2. Bagi tugas yaa," tulis Zaskia di kolom komentar postingan Hanung Bramantyo.

Diakui Zaskia, selama ini Hanung jarang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya karena kesibukan membuat film. Terlebih sebelum virus corona mewabah, Hanung sangat jarang bertemu anak-anaknya.

Zaskia Adya Mecca dan keluarga. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia menyadari bahwa COVID-19 membuat sang suami lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Kelima anaknya pun bahagia bisa bermain dengan sang ayah.

Baca Juga:
Anak Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca Sterilisasi Kamar Pakai Sinar UV

Saat ini Zaskia tengah menghabiskan waktu di Jogja di kampung sang suami. Selama wabah corona, wanita 34 tahun itu merasa tenang dan nyaman berada di Jogja.

Load More