Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Delon Thamrin. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Delon Thamrin dan istrinya, Aida Noplie Chandra sudah dua tahun menikah hanya saja belum dikaruniai anak. Mereka tak punya target harus punya anak cepat dan lebih ke pasrah.

Lagi pula Delon Thamrin dan istrinya kini mengaku masih fokus dengan bisnis.

"Mudah-mudahan segera dikasih," ungkap Aida Noplie Chandra, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara hari ini, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga:
Buka Les Vokal, Delon Thamrin Bantah karena Sepi Job

Delon Thamrin dan istrinya, Aida Noplie Chandra. (Matamata.com/Ismail)

Aida Noplie pun tak berencana menjalani program hamil dan sepakat memilih cara alami. "Nggak ada (ketemu dokter), yang alami," tutur Aida.

"Pacaran terus," timpal Delon terkekeh.

Aida Noplie Chandra dan Delon mengaku bahagia dengan kondisi saat ini meski belum dikaruniai anak. "Kita happy-happy aja. Supaya nggak terbebani jadi kita happy, jalanin, dan bersyukur," sambung Aida.

Baca Juga:
Delon Thamrin Rasakan Berkah Ramadhan, Istri Kebanjiran Pesanan Kue

Delon dan Aida Noplie Chandra diketahui tengah sibuk berbisnis, salah satunya mengelola sekolah vokal yang baru saja diresmikan.

"Setiap hari kita ketemu. Quality time setiap hari. Di studio aja quality time," tutur Delon.

Delon Thamrin dan istrinya, Aida Noplie Chandra. (Matamata.com/Ismail)

Dalam keadaan pandemi seperti sekarang, Delon dan Aida Noplie Chandra memilih tak berlibur dan menikmati menikmati quality time dengan berbisnis.

Baca Juga:
3 Potret Cantik Nenek Sharena Delon, Dimiripin Rose Film Titanic

"Belumlah. Nanti habis pandemi. Kita berdua menahan diri untuk liburan. Jadi kalau pemerintah bilang jangan kita tahan. Karena kita sadar di dalam pekerjaan kita banyak bertemu dengan orang. Jadi kita berdua harus disiplin menjaga protokol kesehatan," terang Aida. 

Load More