Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Billar mengenang sosok Sapri Pantun. (YouTube/Piktor Ritonga)

Matamata.com - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Minggu (13/6/2021) masih saja tak habis dibahas. Terbaru ada detail merek dan harga sepatu yang dipakai Rizky Billar. Fakta seputar sepatu Billar diungkap oleh akun Instagram @fashionrizkybillar via postingan hari Jumat (18/6/2021).

Billar ternyata memakai sepatu oxford hitam keluaran brand lokal bernama Langkah For Man. Melansir dari Instagram, sepatu tersebut didesain khusus untuk acara lamaran Billar.

Kendati terlihat berkelas dan elegan, sepatu yang dipakai Billar saat lamaran tidak begitu mahal. Merek ini rupanya hanya mematok harga Rp650 ribu untuk sepatu tersebut.

Baca Juga:
Lesti Kejora Gendong Bayi, Rizky Billar: Anggap Aja Sebagai Pancingan

Sudah bisa ditebak, netizen kaget melihat harga sepatu lamaran Rizky Billar. Apalagi aktor tampan ini rela merogoh kocek ratusan juta untuk membelikan sepatu belasan groomsmen yang mendampinginya kemarin.

Detail merek dan harga sepatu Rizky Billar saat lamaran. (Instagram/@fashionrizkybillar)

"Itu nolnya kurang kali min.. masa iya cuma segituuu," celetuk netizen tak percaya.

"Benar harga segitu min (emoji syok)," tutur lainnya.

Baca Juga:
Cerita di Balik Baju Lamaran Rizky Billar: Nggak Kalah Spesial dari Lesti

"Lah tumben harga di bawah 1 jetong," timpal yang lain.

"Semakin kagum sama ni anak. 17 orang GM dibelikan sepatu harga 8jt. Dia malah tampil sederhana, sehat terusss kaka," ujar lainnya.

Penampakan sepatu Rizky Billar saat lamaran. (Instagram/@langkahforman)

Rizky Billar memang diketahui membelikan sneakers seragam untuk 17 groomsmen acara lamarannya. Ia memilih sneakers keluaran Alexander McQueen dengan harga masing-masing Rp8 jutaan.

Baca Juga:
Irfan Hakim Ungkap Sosok Tamu Berbulu di Lamaran Lesti dan Rizky Billar

Selain itu, Billar juga memberikan seserahan serba branded untuk Lesti Kejora untuk acara lamaran. Di antaranya adalah tas Chanel, GUCCI, dan Louis Vuitton yang masing-masing dibanderol dengan harga puluhan juta. (Nur Khotimah)

Load More