Pinkan Mambo (Youtube.com)

Matamata.com - Pinkan Mambo blak-blakan soal kondisi keuangan rumah tangganya. Ternyata sang suami terkena putus hubungan kerja (PHK) sehingga harus menjual rumah mewahnya.

Mantan teman duet Maia Estianty itu mengatakan bahwa pemasukannya menurun sehingga terpaksa menjual rumah tersebut. Tak cuma rumah, Pinkan juga menjual barang-barang di rumahnya.

Pinkan Mambo (Youtube.com)

Sempat dikira bangkrut, Pinkan menegaskan bahwa sebenarnya kondisi keuangannya tak bisa dibilang bangkrut. Ia hanya ingin menurunkan gaya hidupnya.

Baca Juga:
Diduga Bangkrut Lagi, Pinkan Mambo Mengelak: Gue Orang Paling Kaya di Bumi

"Rumahku kan gede, memang ada masalah. Suamiku kan tiba-tiba di-PHK. Jadi setengah dari omset keluarga kepotong. Di mana lifestyle kita tadinya lumayan gede, tiba-tba omset suami berkurang, jadi kita pindah aja, down grade," kata Pinkan Mambo dilansir dari channel YouTube Cumicumi,

"Tapi gara-gara itu justru aku diselamatkan oleh Tuhan keluar dari rumah gede itu, ternyata rumah gede itu gak hoki. Jadi aku pindah ke rumah yang lebih kecil, justru sekarang makna yang aku temukan lebih cerdas lah," kata Pinkan.

Pinkan Mambo (Youtube.com)

Sejak pemasukannya menurun, Pinkan lebih menahan diri untuk membeli barang-barang mahal. Ia sadar bahwa apa yang ia punya tak harus mahal.

Baca Juga:
Cara Bicara Pinkan Mambo Ditanya Soal Jual Barang Bekas Disorot: Ngelantur!

"Misalnya kita ngurusin barang-barang yang mahal-mahal, tapi waktu kita gak bisa bayar mobil atau waktu kita dalam masalah, si benda-benda itu gak bisa bantuin kita. Makanya sekarang lebih cermat lah ya, kalau misalnya meja, gak perlu yang berjuta-juta," ucapnya.

Setiap kali ditanya soal bangkrut, wanita 40 tahun itu memang selalu menampik. Hal ini dikarenakan Pinkan merasa masih bisa makan dan tinggal di rumah yang nyaman.

"Tapi dibilang bangkrut juga enggak, makanya jawaban aku di media iya engga, iya enggak, dibilang lagi ada masalah uang ya bener, tapi bukan gak bisa makan. Cuman karena perubahan lifestyle yang tadinya mahal pindah yang setengah, biasa aja," beber Pinkan.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Dukung Bintang Suara: Buktikan Kalau Kamu Bisa Sukses!

Load More