Ranty Maria (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Ranty Maria blak-blakan terkait hubungan asmaranya. Ia juga menceritakan pengalaman pacaran beda agama.

Gadis blasteran Indonesia-Korea Selatan itu mengatakan sempat marah melihat salah satu mantan pacarnya yang beda agama. Tapi lambat laun, Ranty mulai berdamai dengan dirinya sendiri.

Ranty Maria (Instagram.com/rantymaria)

"Udah pernah (pacaran beda agama), udah recovery, enggak (benci), sekarang aku udah mengatasi hal itu. Beberapa tahun lalu pernah di tahap yang sudah ya sudah, tapi kalau lihat tuh marah," ucap Ranty dilansir dari channel YouTube Pretty Woman ID.

Baca Juga:
Dicium Mesra Ammar Zoni, Irish Bella Ungkap Ingin Punya Anak Selusin

"Cuman sekarang udah benar-benar plong. Malah aku bersyukur sekarang kita masing-masing udah punya kehidupan masing-masing yang lebih maju," imbuhnya.

Bukan hal mudah bagi Ranty untuk menyembuhkan amarahnya. Beruntung ia dikelilingi teman-teman gerejanya yang menuntun dirinya untuk sembuh.

Ranty Maria (Instagram.com)

"Aku masa penyembuhan berdasarkan waktu sih karena circle, aku mutusin buat mengelilingi diri aku sama kakak-kakak aku di gereja, mungkin untuk banyak orang cringe kali dengernya," pungkas Ranty.

Baca Juga:
Ogah Ketemu Ranty Maria, Alasan Ammar Zoni Bikin Irish Bella Terharu

"Tapi itu yang benar-benar yang aku alami, jadi spiritual aku diisi bensinnya, itu kenapa aku lebih cepat healing. Karena banyak hal hal yang aku pelajari dari kakak-kakak ini," tuturnya.

Ranty sempat optimis bisa menikah beda agama. Tapi ia malah semakin ngeri dengan resiko yang akan ia hadapi.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya (Instagram.com)

"Awalnya juga aku berpikir ‘kan bisa menikah beda agama’ tapi ternyata aku dengan pikiranku dengan menikah beda agama tuh enggak kuat, maksudnya aku enggak bisa bayangin, kalau aku enggak bisa nerima itu kan pasti susah buat akunya sendiri," bebernya.

Baca Juga:
Seksi Pakai Swimsuit, 5 Potret Ranty Maria ke Labuan Bajo

Diketahui Ammar Zoni adalah salah satu mantan pacar Ranty Maria. Keduanya akhirnya memilih putus karena beda agama.

Kini Ammar Zoni sudah bahagia hidup dengan Irish Bella. Sementara Ranty kini tengah menjalin hubungan dengan Rayn Wijaya.

Load More