Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
BCL (YouTube/IT'S ME BCL)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL telah menjalani isolasi mandiri karena teinfeksi virus corona (Covid-19) selama sekitar enam hari. Terkini, BCL mengaku mulai depresi.

“Isolation day 6. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down..," ungkap BCL dikutip dari Instagram Story, Minggu (20/6/2021).

Postingan BCL. [Instagram/@bclsinclair]

BCL melakukan isolasi mandiri tak sendirian. Di rumahnya, ia bersama asistennya Doddyansyah, Dena Rachman dan lainnya tampak isolasi bersama.

Baca Juga:
Lihat BCL Isolasi Mandiri, Jerinx SID Langsung Komentar Pedas

"Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi –– sometimes, I still feel low,” lanjutnya.

Selama menjalani isolasi, hal terberat yang dirasakan BCL adalah harus berpisah dengan putranya, Noah. Harus berpisah sementara, merupakan hal yang tidak mudah bagi BCL.

Anak Artis Jago Bahasa Inggris (instagram/@bclsinclair)

“During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out,” tulis BCL.

Baca Juga:
Jerinx Sebut BCL Panik Dikritik: Kalau Saya Tantang Bersumpah, Apa Berani?

Selain itu, ia merasa paling down saat badannya terasa drop. Saat ini pun, ia hanya bisa berusaha ikhlas dan tabah.

“Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol –– rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima,” pungkasnya.

Baca Juga:
BCL Klarifikasi Tak Terpapar Corona dari Bali: Marilah Kita Bijak & Cerdas!

Load More