Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Anang Hermansyah dan Ashanty. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Kabar soal penagih utang, Ummi Afif ke keluarga Atta Halilintar kembali beredar di media sosial. Namun, Anang Hermansyah tak mengetahui mengenai isu tersebut.

Meski begitu, Anang Hermansyah sebagai besan sekaligus mertua bagi Atta Halilintar akan terus mendukung keluarga Gen Halilintar.

“Sampai hari ini kami belum tau, itu aku bilang ranahnya, kami tidak memahami. Secara keluarga kami pasti akan mendukung, kan besan,” kata Anang Hermansyah dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Minggu (20/6/2021).

Baca Juga:
Maia Estianty Pamer Irwan Mussry Muda, Komentar Anang Hermansyah Disorot

Anang Hermansyah. (Youtube)

Bagi Anang Hermansyah apa yang dialami keluarganya ini merupakan cobaan. Meski berat, namun inilah hidup yang dijalani.

“Nggak apa-apa, hidup itu cobaan,” kata pelantun Jodohku ini.

Komentar lain hadir dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini meminta pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk tak banyak menggubris omongan di luar sana.

Baca Juga:
Ashanty Tirukan Gaya Syahrini Sapa Anang Hermansyah: Ekspresinya Disorot

“Jangan dengerin, jangan banyak baca, jangan pusingin hal-hal yang nggak penting. Urusan kalian itu masih banyak di depan,” kata Ashanty.

Fakta Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Sebelumnya, sosok Ummi Afif yang mengaku meminjamkan uang 40.000 euro kepada keluarga Atta Halilintar kembali hadir. Ia mengutus seorang YouTuber bernama Savas untuk menagih utang kepada Gen Halilintar.

“Saya sebagai anak angkat dari Umi Afif, hanya menyampaikan apa yang menjadi hal yang harus saya sampaikan,” kata Savas di tayangan CumiCumi.

Baca Juga:
Komentari Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Anang Hermansyah: Layak!

Penagihan utang itu bahkan dibuat konten oleh Savas yang berjudul ‘surat terbuka untuk Atta Halilintar dan Gen Halilintar’. Ia lantas mengingatkan kepada keluarga Gen Halilintar untuk membayar tagihan tersebut.

“Ummi Afif itu sudah menghubungi asisten, manajernya ibu Atta Halilintar itu nggak nyambung,” kata Savas Fresh di YouTube, 14 Juni 2021.

Load More