Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Saat mengunjungi kekasihnya, Sarah Menzel di Bali, Azriel Hermansyah dilarikan ke rumah sakit. Putra Anang Hermansyah itu rupanya mengalami panas hingga 40 derajat celcius.

Diduga oleh Ashanty, anak sambungnya itu sakit karena faktor kelelahan. "Kamu itu capek, baru pulang dari Dubai, langsung pergi lagi. Di sana kamu itu nggak tidur pasti, begadang. Kalau kamu tidur, nggak akan sakit," kata Ashanty di kanal YouTubenya, Minggu (21/6/2021).

Ashanty ungkap idap penyakit baru yang dideritanya. (Youtube/TheHermansyahA6)

Azriel Hermansyah tak bisa membantah omelan Ashanty. Bahwa dirinya mengalami perubahan tidur drastis usai kembali dari luar negeri diakui olehnya. 

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Pamer Foto Bareng Pesepakbola Dunia, Ashanty: Curang Kamu

Ashanty berpesan kepada Azriel Hermansyah untuk meminta obat tidur kepada dokter. Sebab, cara itu dianggap ampuh mengembalikan jam tidur sang putra kembali normal.

"Gini, kamu kan di rumah sakit, minta obat tidur sama dokter buat lima hari kayak bunda kemarin. Tidur jangan lewat dari jam 12, abis itu kamu tidurnya balik seperti semula," pinta Ashanty.

Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)

Selain itu, Ashanty juga meminta Azriel untuk melakukan tes Covid-19. Sebab, itu adalah gejala dari virus corona membuatnya khawatir.  "Jiel, PCR, antigen," ujar Ashanty.

Baca Juga:
Pacaran Beda Agama, 5 Potret Mesra Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah pun melakukan tes yang diminta Ashanty. Hasilnya ternyata negatif covid-19, tapi putra Krisdayanti ini didiagnosa alami gejala tifus.

"(Sakit) gejala tifus. Ya Allah nak, jangan sakit lah. Bikin stres ini. Untung bukan Covid-19 ya, sudah tes tiga kali," kata istri Anang Hermansyah ini.

Ashanty dan Azriel Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

Karena bersedia merawat Azriel Hermansyah, Ashanty berterima kasih kepada Sarah Menzel dan keluarganya . Namun ibu dua anak ini berharap anak sambungnya bisa kembali ke Jakarta secepat mungkin.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Tidur Habis Sahur, Wajahnya Jadi Sorotan: Kok Merah Semua

"Baru kali ini sakit nggak ada bundanya. Semoga Jiel cepet sembuh, ya kan walaupun ada Sarah sama mamanya, tetap aja kita orangtua nggak tenang," kata Ashanty.

Load More