Rosiana Chozanah | MataMata.com
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dua minggu menjelang sidang tuntutan kasus pencermaran nama baik atas laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani menulis pesan menyentuh untuk suaminya dalam sebuah unggahan Instagram.

Pesan tersebut berisi ketidaksempurnaan rumah tangganya.

"Kita pasangan yang jauh dari kata sempurna. Kita pasangan yang masih butuh banyak belajar. Kita berdua pernah buat salah, dan sebagai manusia biasa kita pasti akan buat salah lagi kedepannya," tulis Kalina, Senin (21/6/2021).

Baca Juga:
Minta Dijemput Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Diingatkan Jangan Ngemis!

Karena ketidaksempurnaan itu, Kalina ingin sang suami mengingatkan agar dirinya bisa menjadi istri yang baik.

Kalina Oktarani (Instagram)

'Walaupun pengalaman kita mungkin lebih dari banyak org di luar. Tapi tidak ada rumah tangga yang mulus jalannya. Ingetin aku terus ya sayang supaya aku bisa jadi istri yg baik untuk kamu," imbuhnya.

Selain itu, Kalina mengatakan bahwa ia berjanji akan terus menemani Vicky, baik dalam kondisi senang maupun sulit.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Nangis-Nangis Minta Vicky Prasetyo Menjemputnya

Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun mengungkapkan apapun keputusan pengadilan dua minggu mendatang, semoga hal itu dapat menjadi pembelajaran untuk mereka berdua.

"Dua minggu lagi sidang tuntutan untuk kamu sayang. Apapun keputusannya nanti, semoga menjadi pembelajaran (lagi) untuk kita semua. Untuk kamu, untuk aku."

Ia berharap kasus tersebut dapat membuat mereka lebih bersabar dalam menghadapi segala sesuatunya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bantah Rumor Pisah, Pamer Chat Mesra dengan Kalina Oktarani

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Melihat unggahan ini, netizen justru mengingatkan Kalina untuk tidak sembarangan pergi dari rumah atau meninggalkan suaminya.

"Hmm kalau cinta jangan biasain dikit-dikit minggat. Udah pengalaman empat kali kok masih gitu," kata seorang netizen.

"Kalau ada masalah jangan tinggalkan rumah. Mba Kalina kalau ga di kdrt jangan tinggalkn rumah yah saya dah 15 tahun rumah tangga. Awet deh sampai sekarang," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Begini Kondisi Terbaru Ibu Kalina Oktarani, Masih Pakai Kursi Roda

"Kan kalau gitu kan enak liatnya. Kalau ribut jangan ninggalin rumah mbak, selesaikan dengan bijak,mas viky jangan terlalu terbuka sama adik/keluarga masalah suami istri, maaf saya ngomong apa adanya, saya prihatin sama mas viky/kalina, saya hanya pengemar anda terima kasih," imbuh lainnya.

Load More