Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Ferry Aswan, pengacara perempuan berinisial W, memastikan kalau artis Rezky Aditya, tahu kliennya melahirkan anak dari hasil hubungan mereka. Hal ini untuk menanggapi bantahan pihak Rezky terkait pengakuan W.

Dalih yang dipakai Ferry, Rezky sempat membesuk W saat melahirkan pada 2013.

"Oh tahu dong (Rezky Aditya) klien saya punya anak. Saat klien saya lahiran, Rezky datang ke rumah sakit. Yang melihat banyak (saksi)," kata Ferry Aswan di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:
Perempuan Inisial W Berencana Gugat Rezky Aditya ke Pengadilan

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Bahkan, Ferry melanjutkan, usai bayi berjenis kelamin perempuan itu dilahirkan, Rezky masih bertanggung jawab sekitar 2 tahun. Baru setelah itu, Rezky menghilang tanpa kabar.

"Tinggal di rumah klien saya di Pondok Indah sampai 2 tahunan lah," ujar dia.

Baru-baru ini publik dibuat heboh atas kemunculan W yang diwakili oleh pengacaranya. Rezky yang kini sudah menikah dengan Citra Kirana disebut memiliki anak dari W.

Baca Juga:
Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari W, Sempat Berhubungan 2 Tahun

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

W bahkan berencana menggugat Rezky ke pengadilan untuk mendapatkan pengakuan dan nafkah anak.

Soal pengakuan W ini sudah ditanggapi Rezky Aditya lewat kuasa hukumnya, Hendrawan Halim. Dia dengan tegas menyanggah semua klaim tersebut.

“Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga:
8 Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Ekspresif dan Super Gemesin

Load More