Rosiana Chozanah | MataMata.com
Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Rezky Aditya ternyata masih memiliki pacar ketika menjalin hubungan dengan wanita berinisial W. Hal ini diungkapkan pengacara wanita tersebut, Ferry Aswan. Kekasih Rezky pada saat itu merupakan seorang publik figur.

Semua itu berawal dari pertemuan Rezky Aditya dan kliennya pada 2012 silam.

Saat itu, Rezky sedang mencari rumah. Melalui kekasihnya, istri Citra Kirana tersebut akhirnya bertemu dengan wanita berinisial W.

Baca Juga:
Rezky Aditya Disebut Ferry Aswan Sempat Besuk Anak yang Dilahirkan W

Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Kebetulan klien saya punya rumah di Pejaten yang mau dijual. Rezky waktu itu dateng sama pacarnya, yang kebetulan pacarnya juga publik figur pada saat itu," tutur Ferry, mengutip dari laman Hops.id - jaringan Suara.com.

"Rezky tahu rumah klien saya tuh dari rekomendasi pacarnya itu," sambungnya.

Pertemuan tersebut justru membuat Rezky dan klien Ferry tersebut bertambah dekat. Bahkan, keduanya saling berkomunikasi secara intens.

Baca Juga:
Perempuan Inisial W Berencana Gugat Rezky Aditya ke Pengadilan

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Hingga akhirnya Rezky dan wanita inisial W itu menjalin hubungan pacaran. Kemudian, pada satu tahun kemudian, yakni pada 2013, klien Ferry yang berprofesi sebagai pengusaha itu hamil.

"Akhirnya terjadiah jual beli rumah yang di Pejaten, kebetulan rumah di Pejaten itu atas nama klien saya langsung. Gara-gara terjadi jual beli itu sering ketemu," jelas Ferry.

"Sering ketemu, akhirnya mereka pacaran, dari awal, 2012 awal. Akhirnya mereka intens, pacaran, sampai akhirnya tahun 2013 mereka punya anak," tutur Ferry.

Baca Juga:
Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari W, Sempat Berhubungan 2 Tahun

Hingga kini pihak Rezky Aditya tidak memberikan tanggapan apa pun. Karenanya, wanita inisial W melalui Ferry berencana melayangkan dua gugatan, yakni di Pengadilan Agama serta di Pengadilan Negeri.

"Di Pengadilan Negeri untuk perbuatan ranah hukumnya. Tapi mungkin yang pertama saya lakukan di Pengadian Agama Jakarta Selatan dulu," ujar Ferry ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:
8 Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya, Ekspresif dan Super Gemesin

Load More