Rosiana Chozanah | MataMata.com
Nessie Judge (Instagram)

Matamata.com - YouTuber Nessie Judge dituding telah mencomot sebuah utas netizen tanpa meminta izin. Rekan pemilik utas pun menuntut gadis tersebut di kolom komentar kanal YouTube Nessie.

Selain membawakan konspirasi, Nessie juga biasanya membacakan kisah-kisah horor yang diminta oleh penggemarnya. Dan salah satu kisah yang diminta adalah cerita tersebut.

"Sorry sebelumnya Ka Nessie saya salah satu temen dari thread horror yang kak Nessie up ceritanya di YouTube ini. Alangkah lebih baiknya tolong izin dulu dengan yang bersangkutan," ujar netizen tersebut.

Baca Juga:
7 Foto Sarah Viloid, YouTuber yang Gagal Paham dengan Tudingan Jerinx SID

Nessie Judge (Twitter)

Namun, rekan pemilik utas tersebut menuntut bukan tanpa alasan. Ia mengaku setelah ceritanya diangkat banyak teman-temannya yang mengalami hal mistis.

"Karena setelah thread horor ini di up temen saya banyak mengalami kejadian-kejadian aneh atau ganjil," sambungnya, dilansir dari cuitan @AREAJULID.

Bahkan, tambahnya, beberapa teman sampai menutup semua akun media sosialnya.

Baca Juga:
Heboh YouTuber Tagih Utang ke Keluarga Atta Halilintar

Karenanya, netizen tersebut meminta Nessie untuk menghubungi pihak yang bersangkutan.

Nessie Judge (Instagram)

Cuitan ini langsung mendapat tanggapan dari netizen lain yang mengaku sempat membaca utas tersebut. Beberapa bahkan mengaku mengalami kejadian aneh.

"Nah iya itu, gue aja pas baca itu langsung di ganggu," ujar salah seorang netizen.

Baca Juga:
Profil Gofar Hilman, YouTuber yang Dituding Lakukan Pelecehan

"Masih ada ceritanya di bacautas sih, pengen baca tapi lagi sendirian. Trus liat komen-komen beneran jadi diganggu juga? Duh, ntar deh pas suami pulang aja, huhu," sambung yang lainnya.

"Terlepas dari persoalan video kak Nessie. Tapi asli, thread itu emang bikin merinding banget si. Dan kayaknya, itu thread horor terserem yg pernah gue baca sejauh ini. Apalagi pas liat videonya, duh. Buat masnya, semoga baik-baik aja yaa!" imbuh yang lainnya.

Baca Juga:
Biodata Ria Ricis: YouTuber yang Tak Bisa Dampingi Ayahnya saat Meninggal

Load More