Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Roy Marten dan Gading Marten (Instagram.com/roymarten5231)

Matamata.com - Roy Marten kembali membicarakan kisah asmara putranya, Gading Marten, yang beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan usai bercerai dari Gisella Anastasia. Secara blak-blakan, Roy Marten menyebut sang putra memang sering gonta-ganti gebetan.

"Belum pernah (dikenalkan), saya tanya 'gimana ding, siapa sekarang? Baru deket sama si A baru deket sama si B tapi setelah itu ganti lagi dengan C' jadi saya nggak tau yang mana," kata Roy Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai ayah, Roy Marten meyakini Gading akan mengenalkan pacar barunya jika perempuan itu ada rencana dibawa ke pelaminan. Sebagai ayah, dia tahu betul karakter putrnya itu.

Baca Juga:
Gading Marten dan Gisel Dikabarkan Bakal Rujuk, Ini Kata Roy Marten

Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Belum, berarti kalau dikenalkan ke saya itu sudah sangat serius," kata Roy Marten.

"Oh dekat sekali, kita sangat dekat, sangat terbuka, nggak ada yang kita tutupin. Gimana juga saya dengan anak-anak saya yang lain," ujarnya lagi.

Siapapun pilihan Gading Marten nantinya, pemilik nama asli Wicaksono Abdul Salam itu akan mendukung dan memberikan restu. Sebab pada akhirnya, Gading yang menjalani hubungan tersebut.

Baca Juga:
Roy Marten Ungkap Kisah Yati Octavia Terbakar: Kirain Masih dalam Adegan

Gading Marten (Youtube.com/3SECONDTV)

"Oh saya nggak pernah nggak sreg, selama gading sreg, saya sreg. Kan itu hidupnya Gading. Pakai matanya Gading. Pakai rasanya Gading bukan hidup saya," ucap dia.

Namun, jika diminta pendapatnya sebagai ayah, Roy Marten menyarankan agar Gading Marten memilih sosok perempuan dengan profesi yang berbeda.

"Kalau boleh milih, karena dua-duanya bintang punya kompleks bintang, kalau dua profesi yang berbeda justru saling menunjang," kata Roy Marten.

Baca Juga:
Rumah Roy Marten Kebanjiran, Begini Reaksi Gisella Anatasia

Load More