Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

Matamata.com - Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv akhirnya muncul dan memberikan pernyataan setelah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari Denny Sakrie. Menampik tuduhan tersebut, Rian D'Masiv melaporkan akun Twitter yang mengatasnamakan penulis dan pengamat musik Indonesia itu ke Polda Metro Jaya.

"Tidak ada, jadi tidak pernah (lakukan pelecehan seksual)," kata Rian D'Masiv di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Dijelaskan Rian D'Masiv, sebelumnya ia sudah mengajak pemilik akun Twitter Dennysakrie untuk bertemu di Polda Metro Jaya membahas persoalan itu. Namun niat baiknya tak diindahkan.

Baca Juga:
Profil Rian D'Masiv, Vokalis Band yang Sedang Menuai Sorotan Tajam

Rian D'Masiv. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Saya kemarin sudah undang mereka tapi ternyata malah tidak ada jawaban. Saya tanya lagi jam setengah dua siang tadi saya sudah di Polda Metro tidak ada jawaban. Bahkan WhatsApp centang satu, tidak diterima WhatsApp saya," ungkapnya.

"Kita tunggu sampai jam 2 nggak datang, jam 3 nggak datang, jam 4 nggak datang, sampai akhirnya jam 5 kita bikin laporan polisi," sambung Rian.

Ditambahkan Christopher selaku kuasa hukum Rian D'Masiv, laporan itu diperkarakan atas pencemaran nama baik atau fitnah melalui media elektronik.

Baca Juga:
Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Manajer Beri Pengakuan Ini

Kliennya yang tak merasa melakukan pelecehan seksual, terganggu dengan viralnya pemberitaan tersebut.

"Tidak pernah dia melakukan. Tetapi itu menjadi pemberitaan yang sangat viral dan menyebabkan Rian merasa tercemar nama baiknya dan difitnah gitu. Atas pemberitaan ataupun Twitter yang sudah mentweet dari salah satu akun Twitter," jelas Christopher.

Rian D'Masiv. (MataMata.com/Evi Ariska)

Ada pula laporan polisi Rian D'Masiv sudah masuk di Polda Metro Jaya terhitung sejak Senin (22/6/2021) dengan nomor polisi LP /B/ 3177 /VI/ 2021/SPKT/ POLDA METRO JAYA, Tanggal : 21 Juni 2021.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Rian DMasiv, Punya Koleksi Jersey Capai Miliaran

Kabar tak sedap itu awalnya terungkap melalui akun Twitter Denny Sakrie, @dennysakrie pada Minggu (20/6/2021). Ia bahkan tak segan menandai akun milik Rian D'Masiv, @RianEkkyP dan menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" katanya.

Si pemilik akun mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D'Masiv. Tetapi setelah membuat janji bertemu, pelantun lagu "Cinta Ini Membunuhku" itu menghilang bak ditelan bumi.

Belum diketahui pasti siapa yang mengunggah tudingan itu di akun resmi Twitter Denny Sakrie. Sebab Denny Sakrie sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015.

Load More