Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Youtube.com)

Matamata.com - Arumi Bachsin mengungkap perubaha kebiasaannya sejak menikah dengan Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur. Tak lagi glamor, kini ia memilih hidup sederhana. Ibu anak dua itu mengaku tak lagi membeli barang-barang branded dengan harga selangit. Sewaktu masih menjadi public figure, tak ditampik ia kerap menghabiskan uang membeli tas branded.

"Sebenarnya banyak faktor. Dulu kan penghasilan aku pribadi banyak. Jadi mau hambur-hambur pakai apa aja suka-suka," kata Arumi Bachsin di acara Kopi Viral, Senin (21/6/2021).

Mendampingi sang suami di setiap kegiatan, perempuan 27 tahun itu sadar sulitnya mencari rezeki. Ia tak ingin menghabiskan duit suaminya untuk barang-barang tidak bermanfaat seperti tas branded.

Baca Juga:
Arumi Bachsin Sebut Hubungannya dengan Suami Makin Hambar: Kayak Kakak Adik

Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Youtube.com)

"Nah kalau sekarang itu nggak tega kalau penghasilan suami itu untuk barang-barang yang nggak guna," ungkapnya.

Ditambah lagi saat ini Arumi Bachsin menyandang status sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Mengurus UMKM, ia menyadari banyak produk lokal yang kualitasnya bersaing dengan luar negeri.

"Sekarang aku ngurusin UMKM, semakin masuk ke situ semakin tahu ternyata brand lokal itu jauh lebih bagus-bagus menurutku ya," jelasnya.

Baca Juga:
Profil Arumi Bachsin, Istri Emil Dardak yang Blak-blakan Pernah Selingkuh

Emil Dardak dan Arumi Bachsin (Youtube.com)

"Jadi sekarang koleksiku beda. Dari brand-brand luar atau yang sudah gede, aku mau ngulik-ngulik para pebisnis lokal yang keren-keren dan bagus, kualitasnya nggak kalah," sambung Arumi Bachsin.

Seperti diketahui, Arumi Bachsin menghabiskan masa mudanya di Jakarta sebagai aktris serta model. Ia lalu mengikuti suaminya Emil Dardak sebagai Bupati Trenggalek yang kini telah menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak yakni Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Baca Juga:
Arumi Bachsin Ngaku Pernah Selingkuh, Suami Kaget: Loh Kok Pernah?

Load More