Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

Matamata.com - Istri Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari ikut kena dampak tuduhan pelecehan seksul terhadap suaminya. Terlebih, dalam cuitan akun Twitter Denny Sakrie, nama Ayu ikut dibawa-bawa.

"Lumayan bikin saya terganggu sih terutama keluarga. Istri saya yang paling luar biasa ya, maksudnya diteror dan istri saya jujur syok juga sekarang," kata Rian usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Namun, pelantun lagu Apa Salahku ini berhasil menyakinkan sang istri bahwa ia tak melakukan pelecehan seksual. Kekinian, istri tercinta mendukungnya mengungkap kebenaran.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan Pelecehan, Rian D'Masiv Sebut Ini Hanya Salah Paham

Rian D'Masiv. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Tapi Alhamdulillah saya, mah mamah percaya sama saya kan. Saya cuma bilang sama istri saya, mah jangan tinggalin saya.
Jadi Alhamdulillah istri saya ada di belakang saya bersama saya," ujarnya.

Lebih lanjut Rian D'Masiv mengungkap alasannya bungkam sejak tuduhan pelecehan seksual tersebut viral. Ia khawatir akan memperkeruh keadaan jika salah bicara.

"Tapi saya juga belum bisa menjawab karena saya tidak bisa, saya perlu menganalisa dan dengan bantuan dari kuasa hukum saya dan juga sahabat saya," katanya.

Baca Juga:
Rian D'Masiv Bantah Lecehkan Anak Denny Sakrie: Kita Bikin Laporan Polisi!

Rian D'Masiv (Instagram/@rianekkypradipta)

Rian D'Masiv resmi melaporkan akun Twitter @Dennysakrie ke polisi. Laporannya tercatata dengan nomor polisi LP /B/ 3177 /VI/ 2021/SPKT/ POLDA METRO JAYA.

Seperti diketahui, akun Twitter Denny Sakrie mengungkap bahwa Rian D'Masiv melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya.

Belum diketahui pasti siapa orang di balik cuitan tersebut. Sebab Denny Sakrie yang merupakan seorang pengamat musik itu sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015.

Baca Juga:
Profil Rian D'Masiv, Vokalis Band yang Sedang Menuai Sorotan Tajam

Load More