Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Vicky Prasetyo mengumumkan lewat Instagramnya bahwa ia di-follow oleh Maria Ozawa. Dengan bangga, suami Kalina Ocktaranny itu membagikan video saat disapa oleh Maria.

Diketahui Maria Ozawa adalah mantan bintang porno yang saat ini lebih memilih jadi model dan selebgram. Di Indonesia sendiri, wanita asal Jepang itu sangat terkenal.

Postingan Vicky Prasetyo pamer di-follow Maria Ozawa (Instagram.com)

"Now you know why they call me GLADIATOR!!...... Thanks for follow my Instagram @maria.ozawa0108 Respect. Aku tunggu kedatanganya di indonesia .....!! Kira2 ngapain ya guyzzz nanti .....????" tulis Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Maria Ozawa Ingin Bertemu, Vicky Prasetyo: Aku Tunggu di Indonesia

Melihat kolom komentar, Kalina tampak menuliskan reaksinya. Ia bahkan terdengar menyindir sang suami.

"Baru kemarin km bilang temen km dari Jepang mau ajak ketemuan buat main bola.. Jadi iniii yg mau ajak km main bolaaa??!!  @vickyprasetyo777," tanya Kalina.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Reaksi Kalina langsung banjir komentar netizen. Banyak yang menyebut sebentar lagi akan muncul drama baru rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Jelang Sidang Tuntutan, Kalina Oktarani Tulis Pesan untuk Vicky Prasetyo

"Bau-baunya bakal drama lagi nih. Bosen," tulis netizen. "Hmm... bakal heboh apa lagi nih?" sahut netizen

Usia pernikahan Vicky dan Kalina memang masih seumur jagung. Meski belum lama menikah, rumah tangga mereka kerap digosipkan retak. Gara-gara drama tersebut, netizen sering mencibir Vicky dan Kalina.

Baca Juga:
Minta Dijemput Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Diingatkan Jangan Ngemis!

Load More