Yohanes Endra | MataMata.com
Evi Masamba (kiri) - Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sekian lama tak muncul di televisi, Evi Masamba ternyata sedang mencoba peruntungan baru dengan melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Seorang cewek melakukan pemotretan di tempat umum dengan konsep street photography, hasilnya pun menakjubkan karena beberapa foto terlihat mirip Nike Ardilla.

Nana Mirdad sedang berpose di kamarnya dengan memakai outfit hitam tanpa lengan dan rambutnya terurai indah, tapi ada netizen yang salfok sama gantungan baju di belakang Nana Mirdad.

Baca Juga:
Baru 5 Bulan, Putri Asmirandah Sudah Ketagihan Berenang

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (22/6/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. 6 Tahun Jadi Pedangdut, Evi Masamba Kini Jualan Bakso, Gini Nasib Kariernya

Baca Juga:
15 Tahun Menikah, Intip 3 Potret Kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White

Evi Masamba (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pedangdut Evi Masamba membawa kabar yang cukup mengejutkan. Sekian lama tak muncul di televisi, Evi Masamba ternyata sedang mencoba peruntungan baru dengan melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Sejak namanya dikenal sebagai pedangdut pada tahun 2015, Evi Masamba kerap wara-wiri di layar kaca. Nasib Evi Masamba pun cukup berubah drastis. Namun, kini Evi Masamba sedang merintis sebuah bisnis kuliner bakso.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Baru Tahu Hamil, Esok Harinya Evi Masamba Keguguran

2. Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!

Cewek bergaya mirip Nike Ardilla. (Instagram)

Muncul cewek bergaya persis mirip dengan penyanyi legend Nike Ardilla. Videonya pun mendadak viral di TikTok hingga diunggah ulang akun gosip di Instagram pada Senin (21/6/2021).

Cewek itu tampil dengan outfit kaus hitam dan celana jeans. Dia juga mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Makin mirip gaya Nike Ardilla dengan gaya rambut pendek khas pelantun Bintang Kehidupan itu.

Baca Juga:
Penampilan Baru Ghea Indrawari Tanpa Poni Bikin Syok: Kirain Nike Ardilla!

Baca selengkapnya

3. Nana Mirdad Selfie Cantik di Rumah, Gantungan Baju Diomongin

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Nana Mirdad adalah salah satu artis Indonesia yang awet cantiknya. Rumah tangganya dengan Andrew White langgeng dan jauh dari gosip miring selama 15 tahun menikah.

Meski sudah punya dua anak yang beranjak remaja, penampilan Nana Mirdad kerap dipuji bak ABG. Seperti kekinian saat dia pamer ketiak mulus di postingan terbarunya.

Baca selengkapnya

4. Penampilan Asmirandah Momong Anak Berubah Drastis, Ucap Goodbye ke Heels

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah kekinian tengah menikmati masa-masa menyenangkan menajdi seorang ibu. Diketahui buah hati Asmirandah dan Jonas Rivanno lahir pada Natal 2020 lalu.

Asmirandah sendiri kerap membagikan potret tumbuh kembang putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena di Instagram. Asmirandah menyadari betul betapa hidupnya berubah sejak hadirnya Baby Chloe.

Baca selengkapnya

5. 7 Gaya Putri Pedangdut Kondangan: Tampil Stylish sampai Elegan

Gaya Putri Pedangdut Kondangan (Instagram)

Artis Indonesia memiliki kebolehan masing-masing yang menjadi kebanggaan penggemar. Salah satunya suara indah para pedangdut dengan suara cengkoknya yang tak kalah mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Penampilan mereka yang serba mewah juga kerap kali disorot.

Kehidupan pribadi pedangdut Indonesia juga selalu mendapat sorotan, tak terkecuali anak-anak mereka. Banyak pedangdut wanita Tanah Air yang memiliki putri dengan kecantikan dan gaya yang ikut disorot. Para pedangdut tersebut kerap mengajak putri-putri mereka dalam berbagai kesempatan, tak terkecuali saat kondangan.

Baca selengkapnya

Load More