Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Polemik isu Rezky Aditya menghamili perempuan berinisial W hingga mempunyai anak berbuntut panjang. Bahkan kini kabarnya ayah Rezky Aditya ikut terseret.

Sang ayah disebut oleh Ferry Aswan mempunyai perempuan lain berinisial T. Nantinya perempuan itu menjadi saksi kunci dari kasus Rezky Aditya bersama W.

"Kalau saksi yang saya sebutkan, saksi ini memiliki anak juga dari ayahnya Rezky. Yang saya mau gugat ini bukan hanya Rezky tapi ayahnya juga," ujar Ferry Aswan, kuasa hukum W kepada MataMata.com, Senin (21/6/2021).

Baca Juga:
Pengacara: Rezky Aditya Masih Punya Pacar Saat Berhubungan dengan Wanita W

"Si T ini yang dia punya anak sama bapaknya (rezky) ya saksi kunci saya," sambungnya lagi.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Dia mengatakan bahwa T mengetahui pasti detail cerita Rezky Aditya dan W. Apalagi dia juga sempat bekerja dengan suami Citra Kirana tersebut.

"Justru dia itu (saksi kunci)karena dia tahu semua antara klien saya si Wenny sama Rezky tahu semua dia. Karena dia di situ bekerja sama Rezky (dulu)," kata Ferry Aswan.

Baca Juga:
Rezky Aditya Disebut Ferry Aswan Sempat Besuk Anak yang Dilahirkan W

Selain T, Ferry Aswan memiliki beberapa saksi lain. Namun, ia enggan membocorkan identitas mereka.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Kalau saksi dari saya sekarang aja sudah ada 4 atau 5 orang yang bersedia memberi keterangan. Dari pihak klien saya ada, dari pihak yang pernah kerja sama Rezky juga ada," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, publik dibuat heboh atas kemunculan W yang diwakili oleh pengacaranya. Rezky Aditya yang kini sudah menikah dengan Citra Kirana disebut memiliki anak dari W dan menelantarkannya.

Baca Juga:
Perempuan Inisial W Berencana Gugat Rezky Aditya ke Pengadilan

W bahkan berencana menggugat Rezky Aditya ke pengadilan untuk mendapatkan pengakuan dan nafkah anak. Meski W tak memungkiri anaknya adalah hasil hubungan di luar nikah dengan Rezky Aditya beberapa tahun silam.

Load More