Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Nindy Ayunda saat ini sudah resmi cerai dari Askara Parasadhy Harsono. Ia mengaku diselingkuhi dan mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Masalah tak cuma sampai di situ. Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan putrinya mengalami kekerasan dari sang pengasuh, Lia.

Putri Nindy Ayunda (Instagram.com)

Video tersebut diunggah oleh IG akun gosip @mimi.julid. Dalam video itu, putri Nindy Ayunda tampak sedang tiduran di kasur sembari disuapi oleh pengasuhnya. Mendadak sang pengasuh menarik tangan putri Nindy secara kasar.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Pamer Potret Seksi saat Berenang, Body Goals Jadi Gunjingan

Video kedua memperlihatkan putri Nindy ditemani pengasuhnya saat hendak tidur. Bocah 4 tahun tersebut tampak menangis. Tapi sang pengasuh terlihat marah dan mendorong putri Nindy dengan kasar.

Hingga kini belum ada tindakan dari Nindy Ayunda untuk menindaklanjuti dugaan kekerasan tersebut. Tapi netizen yang melihat video itu ikut geram.

Putri Nindy Ayunda (Instagram.com)

"Sebagai seorang emak pengen banget ngajenggut si pembantu bedebah," tulis netizen. "Nyesek sampe ulu hati kalo liat ginian teh, ingat anak sendiri," sahut yang lain.

Baca Juga:
Sebut Nindy Ayunda Mau Klarifikasi Ejekannya, Olla Ramlan Udah Gak Santai?

"Ini pembantunya yg kurang ajar itu ya? Yg ngerekam semua omongan nindy trus ngadu2 ama org yg diomongin? Ekspose mukanya keq biar waspada punya ART kaya gini biang masalah bgt, kerja jg kaya gt..," timpal netizen lain.

Load More