Alshad Ahmad dan Ria Ricis (Instagram.com)

Matamata.com - Sepupu Raffi Ahmad yang juga merupakan seorang youtuber, Alshad Ahmad sering dijodohkan dengan Ria Ricis. Meski sering menampik kabar tersebut, tapi masih banyak netizen yang ingin mereka pacaran.

Saat diwawancarai awak media, Alshad tak masalah jika banyak yang mendukungnya pacaran dengan Ricis. Tapi ia tak mau jika para shipper tersebut terlalu memaksakan kehendak mereka.

Alshad Ahmad (Youtube.com)

"Ya kalau untuk shipper, temen-temen atau fans itu mereka hak masing-masing ya mau bikin shipper, mau ngedukung siapa sama siapa. Cuma kan akhirnya keputusannya kita masing-masing, dari kita sendiri ya, dari Alshad dan Ricisnya gitu," ucap Alshad dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Baca Juga:
Kemal Palevi Tanggapi Kontroversi Vlog Ria Ricis: Ini Salah Siapa?

Ia tak mau keinginan para shipper malah mengganggu kehidupan pribadinya dan juga Ricis. Alshad juga tak mau hal itu malah menimbulkan hal-hal negatif.

"Cuma untuk shipper ya hak mereka mau support, mau ngejodoh-jodohin, bebas. Yang penting jangan ganggu dan menimbulkan hal-hal yang negatif sih," imbuhnya.

Alshad Ahmad dan Ria Ricis (Instagram.com)

Alshad pun mengungkapkan kesannya terhadap adik Oki Setiana Dewi itu. Menurutnya Ricis adalah perempuan yang ramah dan baik.

Baca Juga:
Ngonten saat Ayah Wafat, Kakak Ipar Ungkap Ria Ricis Sedekah Ratusan Juta

"Sama Ricis temen dari awal. Karena memang kan awalnya konten bareng. Sering ke rumah Ricis juga kan waktu collabs, ketemu kakaknya, ketemu orangtuanya, ketemu keluarganya gitu. Ricis orangnya baik banget, humble banget sih. Terus juga ke temen bener-bener solid. Sama loyal banget ke temen-temennya," ucap Alshad.

Load More