Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora tak lama lagi akan menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka akan digelar secara mewah dan ditayangkan di televisi.

Setelah melakukan konferensi pers jelang pernikahan, mereka menghadiri talkshow One Man Show yang dibawakan Tukul Arwana dan Maria Vania.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Di acara tersebut, Tukul memperlihatkan kepada Billar goyangan pesinden bernama Jamila. Melihat goyangan tersebut, Billar langsung berkeringat.

Baca Juga:
Rizky Billar Rela Lepas Job Sebagai Host untuk Urus Pernikahan

Maria Vania yang melihat Billar begitu menikmati penampilan Jamila langsung mengadu kepada Lesti. "Eh Billar lihat loh dek," kata Maria Vania ke Lesti dilansir dari Indosiar.

Tak disangka Lesti mempersilahkan calon suaminya untuk menonton penampilan Jamila. "Sok, silahkan puas-puasin dulu," jawab Lesti.

Rizky Billar (Youtube.com)

Bukannya berhenti menonton penampilan pesinden tersebut, Billar malah mengatakan bahwa hal tersebut adalah bagian dari rezeki.

Baca Juga:
Harga Sepatu Lamaran Rizky Billar Bikin Kaget: Murahnya Kebangetan

"Masak rezeki ditolak?" ucap Billar. Lesti lantas mengucapkan celetukan yang membuat seisi studio tertawa. "Goyang itu mah kecil," kata Lesti polos.

Load More