Shandy Aulia dan Claire Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia mendidik putrinya dengan sangat baik. Meski begitu, caranya mendidik sang putri tak luput dari cibiran.

Baru-baru ini ia mendapat pertanyaan dari netizen yang membuatnya merasa sedih. Pasalnya netizen tersebut mempertanyakan sikap Shandy saat sang putri, Claire bermain dengan anak asisten rumah tangga (ART).

Postingan Shandy Aulia (Instagram.com)

"Maaf mba Shandy, apa miss Claire dibolehkan main sama anak ART nya?," kata si netizen.

Baca Juga:
Melihat Tingkah Anak Makin Aktif, Shandy Aulia: Kesabaranku Selalu Diuji

"Iya saya izinkan. Sebenarnya pertanyaan ini buat saya sedih, memangnya ada yang salah bermain dengan anak ART?," jawab Shandy Aulia.

Lantas ia menjelaskan bahwa pekerjaan ART adalah pekerjaan mulia. Ia tak punya alasan melarang Claire main dengan anak ART.

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo (Instagram.com)

"ART itu sebuah pekerjaan yang mulai tidak ada yang salah bekerja sebagai ART karena mereka bagian dari kehidupan saya. Banyak sekali jasa dalam membantu kebutuhan saya setiap hari. Karena itu buat saya ART adalah bagian penting dalam hidup saya," tulis Shandy.

Baca Juga:
Pola Asuh Sering Dihujat, Shandy Aulia Bijak Hadapi Cibiran Haters

“Prinsip saya memilih teman untuk kita bertumbuh memang harus benar benar memilih berdasarkan karakternya. Tapi membeda bedakan manusia dalam kehidupan saya tidak setuju,” pungkasnya.

Shandy sangat ingin putrinya tak membeda-bedakan dalam berteman. Wanita 34 tahun itu juga ingin Claire berteman dengan semua orang.

“Saya mau Claire hidup dapat memanusiakan manusia siapapun dia dari manapun asalnya dan pekerjaannya. Kelak Claire dewasa saya ingin Claire memiliki sikap hati yang benar dalam hal ini,” tutup Shandy Aulia.

Baca Juga:
Komentari Nyinyiran Netizen ke Shandy Aulia, Putri Anne: Hebat Kalian!

Load More