Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Setelah mendengar rekaman suara Nindy Ayunda dengan nada menjelek-jelekan, Olla Ramlan sudah dihubungin sang artis.

Olla Ramlan menyebut Nindy Ayunda sudah menghubunginya melalui sebuah pesan WhatsApp terkait rekaman suara yang membuat keduanya bertengkar. Tetapi, istri Aufar Hutapea itu belum mau membahas persoalan tersebut.

Hal itu diungkap Olla Ramlan saat menjadi bintang tamu di acara Brownies, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:
Sebut Nindy Ayunda Mau Klarifikasi Ejekannya, Olla Ramlan Udah Gak Santai?

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

"Ada dia chat. Aku baca (chatnya) aku bilang nanti aja kita ngobrol ya," kata Olla Ramlan.

Kakak Cynthia Ramlan itu enggan membahas soal rekaman yang diterimannya, sebelum Nindy Ayunda menyadari perkataan mana yang sudah menyinggung hatinya.

"Aku yang udah nanti aja, aku pengin dia tau dulu isi rekamannya apa," ungkapnya.

Baca Juga:
Olla Ramlan Kepergok Lepas Hijab, Langsung Diingatkan soal Aurat

Nanti setelah pelantun lagu "Buktikan" itu sudah mengetahui isi rekaman yang disebut-sebut menjelekkan, barulah Olla Ramlan mau membahas persoalan mereka.

"Kalau dia tau rekaman itu apa baru kasih tau aku deh. Dia tau nggak? Kan belum tau," imbuh Olla Ramlan.

Olla Ramlan mengaku sudah mendengar rekaman audio saat Nindy Ayunda menjelek-jelekkan dirinya. Dia tidak memungkiri kalau sangat kecewa.

Baca Juga:
Olla Ramlan Sewot Disinggung Soal Aufar Hutapea: Kamu Lihat Dong!

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

"Karena aku adalah tipikal yang sebenernya emosional. Tapi aku lihat Nindy temen baik. Yang pasti kecewa dong," kata Olla Ramlan dalam tayangan Rumpi pada Senin (21/6/2021).

Kendati begitu, dia merasa persoalannya dengan sang sahabat itu bukan perkara yang perlu dibesar-besarkan. Perihal itu, Olla Ramlan punya alasannya sendiri.

"Aku juga punya masalah sendiri di dalam keluarga aku. Jadi masalah (dengan Nindy Ayunda) itu bukan prioritas, nomor sepuluh lah. Jadi bukan nggak penting, yasudahlah namanya manusia punya opini sendiri," tuturnya.

Baca Juga:
Olla Ramlan Ngaku Jadi Bahan Gunjingan di Grup WA

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Nindy Ayunda dikenal sebagai sahabat dekat. Selain itu, mereka juga berteman dekat dengan Ashanty hingga Ussy Sulistiawaty.

Load More