Momen liburan Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@apriljasmine85)

Matamata.com - Artis April Jasmine mengumumkan terpapar virus corona atau Covid-19. Istri Ustaz Solmed ini menyampaikan langsung hal tersebut di Instagram pada Kamis (24/6/2021).

April Jasmine membagikan hasil tes swab PCR miliknya yang menunjukkan positif Covid-19. April Jasmine dalam captionnya mengaku sudah menjaga protokol kesehatan dengan cukup ketat. Sehingga dia begitu sedih dan terpukul saat dinyatakan positif Covid-19. 

"Jujur aku selalu paling bawel dan menjaga banget prokes dan saat keluar hasil PCR kayak gini, kaya apa perasaan aku? Sediiihhh bangeet," tulis April Jasmine sebagai caption.

Baca Juga:
5 Potret April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Viral di Tiktok

Unggahan April Jasmine [Instagram/@apriljasmine85]

Meskipun begitu, dia merasa bersyukur bahwa kondisinya mulai berangsur-angsur membaik. "Tapi Alhamdulillah sekarang aku udah sehat" tuturnya.

Ibu tiga anak ini berniat membagikan pengalamannya selama menjalani isolasi mandiri di rumah sejak dinyatakan positif pada 16 Juni 2021. "Aku bakal kasih tahu kegiatan aku selama enam hari isoman di IG story aku yaaa," ujar April Jasmine.

Unggahan April Jasmine positif Covid-19 itu langsung dibanjiri beragam komentar. Para netizen dan rekan selebritis ramai-ramai mendoakan agar April Jasmine bisa segera sembuh.

Baca Juga:
Geger Ustaz Solmed Injak Sawi, April Jasmine Diprotes: Fotonya Jangan Gitu

Potret April Jasmine (Instagram/apriljasmine85)

"Alfatiha sayang. Bismilah. Pasti sehat," kata Anissa Trihapsari di kolom komentar.

"Lekas pulih kembali sayang. Semangat," timpal Kiki Amalia.

"Syafakillah sayang. Semangat yaa," imbuh Eddies Adellia.

Baca Juga:
April Jasmine Nangis Ingat Masa-Masa Sulit dengan Ustaz Solmed

"Semoga diberikan kepulihan kesehatan yang terbaik. Amiin ya rabbal alamiin," tambah Alvin Adam.

Load More