Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Setelah 11 hari menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi Covid-19, Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya melakukan tes PCR. Hasilnya, BCL dinyatakan negatif dari virus tersebut.

Penyanyi sekaligus aktris itu mengumumkan hal tersebut di Instagram Stories miliknya, Kamis (24/6/2021). "Isolation Day II Hasil PCR : NEGATIVE," tulis Bunga Citra Lestri.

Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

Istri almarhum Ashraf Sinclair itu akan kembali melakukan tes dalam dua hari ke depan meski hasil tes PCR sudah dinyatakan negatif. "Will do another PCR test mungkin besok atau lusa..," sambungnya.

Baca Juga:
Aldi Taher Minta Jerinx Nikahi BCL, Nora Alexandra Terpancing Emosi

Lebih lanjut, pelantun lagu Aku Tak Mau Sendiri ini akan tetap menjalankan isolasi mandiri meski tes PCR menunjukkan hasil negatif Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi. "Dan aku masih akan isolasi sampai hari ke 14 supaya lebih aman..," katanya.

Bunga Citra Lestari (Instagram/@bclsinclair)

Diberitakan sebelumnya, Unge sapaan akrab Bunga Citra Lestari, mengumumkan dirinya positif Covid-19. Penyanyi 38 tahun itu mengunggah potret dirinya menggunakan masker dan saat sedang ditangangi perawat medis di Instagram. 

"Saya baru saja mendapatkan hasil tes hari ini dan dinyatakan positif virus corona," tulis Bunga Citra Lestari dalam bahasa Inggris di Instagram, ditulis Selasa (14/6/2021).

Baca Juga:
Diminta Aldi Taher Nikahi BCL, Jerinx SID: Jijik Saya

Load More