Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Tuduhan pelecehan seksual yang ditudingkan akun Twitter @queenjojo kepada dirinya dibantah oleh Gofar Hilman. Dia mengaku sudah berusaha menghubungi sang pemilik akun.

Namun, dia masih menunggu kesediaan perempuan tersebut buat berdiskusi hingga kini.  "Dan sampai sekarang gua masih menunggu pihak terkait untuk membuka diri kesediaannya kita berkomunikasi," ucap Gofar Hilman di Instagram, Kamis (24/6/2021). "Ya kami masih menunggu, semoga dapat respons baik dari niat baik kami ini," sambungnya lagi.

Unggahan Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]

Gofar Hilman juga mengaku tak menemukan bukti yang menunjukkan dirinya melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan @queenjojo. Penyiar radio kenamaan itu rupanya sibuk mencari bukti lewat foto, video dan saksi-saksi selama dua pekan menghilang. 

Baca Juga:
Usai Bungkam 2 Minggu, Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

"Segala upaya sudah kami lakukan, mencari foto, video dan para saksi," tutur Gofar Hilman. "Dan dari semua itu gue nggak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut," lanjutnya membantah.

Sebelumnya akun twitter @quweenjojo atau Nyelaras mengaku mendapat pelecehan setelah dia meminta video bareng Gofar Hilman untuk keperluan Instagram Story.

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang," tulis akun @quweenjojo pada Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:
Gofar Hilman Diterpa Kasus, Nikita Mirzani Beri Pengakuan Begini

"Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," sambungnya lagi.

Gofar Hilman sudah tak jadi bagian Lawless Jakarta sebagai buntut dari dugaan pelecehan seksual tersebut. Hal itu diumumkan di akun Instagram resmi Lawless Jakarta belum lama ini. 

Baca Juga:
Data Posko Aduan Korban Dugaan Pelecehan Gofar Hilman, 8 Akui Jadi Korban

Load More