Najwa Shihab (Instagram/@najwashihab)

Matamata.com - Usai menyentil Bunga Citra Lestari, musisi Jerinx SID kembali melakukan aksinya. Kali ini nama presenter kondang Najwa Shihab terseret. 

Suami Nora Alexandra ini menyebut Najwa Shihab sebagai corong globalis. Dia mengungkap kalau perempuan 43 tahun itu tak berani mengundang tamu yang senarasi dengan programnya, Mata Najwa.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Jerinx SID menyampaikan hal tersebut di kolom komentar akun Instagram Mata Najwa dengan unggahan tentang Tompi saat menceritakan ibundanya yang meninggal karena Covid-19.

Baca Juga:
Jerinx Sering Bermasalah, Nora Alexandra: Nggak Ada Perempuan Sekuat Saya

CXRONG GLXBALIS @najwashihab GAK AKAN BERANI UNDANG YANG TAK SENARASI. NAMA AJA UDAH @narasi.tv @narasinewsroom – BASI!” komentar Jerinx SID di Instagram Mata Najwa, Kamis (24/6/2021).

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

Tak berhenti di situ, penabuh drum SID itu rupanya tengah menyiapkan sesuatu untuk Najwa Shibab. Di Instagram, Jerinx SID meminta followersnya memention Najwa Shihab terkait unggahannya.

"AKUN INI MASIH DI- SHADOWBANNED JAM 5 SORE INI SAYA ADA STATEMEN BESAR UNTUK @najwashihab NANTI TOLONG BANTU MENTION NAJWA YA!," berikut unggahan Jerinx SID di Instagram, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga:
Komika ini Kritik Pedas Sikap Jerinx: Omonganmu Nyakitin!

Najwa Shihab ungkap kondisi terkini setelah dirawat di rumah sakit. (Instagram/najwashihab)

Seperti diketahui, selepas bebas dari penjara, Jerinx SID langsung membuat kehebohan. Dia menuding sederet public figure dibayar buat mengiklankan Covid-19.

Bunga Citra Lestari alias BCL adalah salah satu diantaranya yang sudah dikritik habis-habisan oleh drummer Superman Is Dead itu. Semua bermula saat BCL mengumumkan bahwa positif Covid-19 tak lama pulang dari Bali. Namun, bahwa dirinya tidak terpapar virus corona dari Bali ditekankan oleh istri almarhum Ashraf Sinclair itu. 

Baca Juga:
Diminta Cerai dari Jerinx SID, Nora Alexandra Bantah: Aku Sudah Berkomitmen

Load More