Umi Yuni, Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

Matamata.com - Larissa Chou sudah resmi bercerai dari Alvin Faiz. Tapi keduanya memutuskan untuk tetap menjalin silaturahmi demi sang putra.

Proses perceraian Larissa dan Alvin sempat diwarnai drama. Pasalnya curhatan Larissa tentang rumah tangganya bocor di media sosial. Ia menyebut Alvin berselingkuh darinya.

Komentar Larissa Chou (Instagram.com)

Permasalahan sudah mereda, tapi Larissa kembali membuat heboh. Komentarnya di Instagram Live Nadzira Shafa saat bersama dengan ibunda Alvin, Umi Yuni langsung disorot.

Baca Juga:
Larissa Chou Tanggapi Hebohnya Curhatan Aib Alvin Faiz: Buat Pelajaran

Perempuan 25 tahun itu ingin ibunda Alvin meminta maaf padanya. Larissa juga menyebut bahwa Yuni telah menghancurkan dirinya.

"Helo ditunggu permintaan maaf nya ibu yuni," tulis Larissa di kolom komentar. "Masih bisa ketawa abis hancurin aku hari ini ibu yuni?" lanjut Larissa.

Larissa Chou saat menghadiri sidang cerainya dengan Alvin Faiz di PA Cibinong [MataMata.com/Ismail]

Tangkapan layar komentar Larissa itu diunggah kembali di Instagram @igtainmenttt. Banyak yang penasaran apa yang sebenarnya dilakukan Umi Yuni kepada Larissa.

Baca Juga:
Alasan Sebenarnya Larissa Chou Ceraikan Alvin Faiz Diungkap Pengacaranya

"Tp memang muka bu yuni itu kayak muka muka galak. Hehe," tulis netizen. "waduuuhh... Perang lagi," sahut yang lain.

"hmmmm jadi ada masalah apa sih sebenernya," timpal yang lain. "kmren kayak ny dh akur ya dh maaf2an juga sekarang ad lgi kah," tulis netizen lain.

Baca Juga:
Alvin Faiz Bungkam Terkait Masalahnya dengan Larissa Chou Demi Anak

Load More