Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Postingan terbaru artis cantik Audi Marissa di Instagram menuai sorotan. Dia mengaku khawatir melihat banyak orang posting foto liburan di media sosial padahal angka Covid-19 melonjak tinggi belakangan ini.

Istri Anthony Xie ini menuliskan kritikannya di Instagram Story. Dia bukannya iri, melainkan emosi karena dia melihat beberapa liburan ramai-ramai tanpa mematuhi prokes. Dia lantas meminta para akun berpengikut banyak agar memberi contoh yang baik.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

"Terus terus pas liburan bahagia banget gitu. Emang sih bahagia yaa.. Cuma kayak ga ada jaga dirinya terus pas buat content gak pakai masker padahal rame-rame sering aku liat. Bukannya iri apa gimana ya. Tapi please lah bisa kasih contoh yang baik buat followersmu. Emoseehh," kata Audi Marissa di Instagram Story kemarin (24/6/2021).

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Audi Marissa: Sering Kena Body Shaming setelah Melahirkan

Ibu satu anak ini lantas mendoakan orang-orang yang kekinian sedang berjuang melawan Covid-19. Dia juga mengajak akun-akun yang punya banyak pengikut untuk membantu mengingatkan publik agar tidak keluar kalau tidak ada keperluan mendesak.

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

"Semoga kita semua selalu sehat ya temen-temen. Yang lagi berusaha kembali sehat disaat +. Semangattt ya! Kita saling mendoakan. Pengeennn banget keadaan bisa cepat membaik. Tapi harus dari kita juga temen2. Apalagi yang punya followers banyak juga bisa dipake tuh buat hal-hal positif contohnya kasih tau jangan pada keluyuran. Di rumah aja kalo ga penting-penting amat keluar. Yuk Indonesia bisa yuk," kata Audi Marissa.

Seorang netiezen mengamini postingan Audi Marissa ini. Dia mengaku sedang terpapar virus Covid- 19 meski nggak ke mana-mana. Tak lupa Audi juga khawatir dengan Anthony Xie yang harus tetap bekerja di tengah pandemi.

Baca Juga:
Dapat Komentar Body Shaming usai Melahirkan, Audi Marissa: Aku Maafkan

Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)

"Aku aja nggak kemana-mana bisa kena apalagi ini yang pada liburan, sekarang aku dan keluarga lagi isolasi mandiri, doain ya kak audi semoga aku dan keluarga bisa secepatnya negative lagi aamiin," tulis seorang netizen.

"Tuh liat. Dirumah aja ga kemana-kemana aja bisa kena apalagi apalagi kan. Kao w billionare, w kagak bolehin suami kerja. Tapi apa daya dia harus kerja buat bisa beli makeup dan skincare untuk istrinya. Eh salah buat tabungan masa depan anak maksudnya shay," ujar Audi Marissa.

Baca Juga:
2 Bulan Lalu Lahir Prematur, Anak Audi Marissa Kini Bisa Tersenyum Lebar

Load More