Jerinx SID (Instagram)

Matamata.com - Najwa Shihab diminta oleh Jerinx SID untuk mengundang beberapa tokoh yang dinilai punya pendapat berbeda tentang Covid-19. Pasalnya, suami Nora Alexandra ini mau berita virus corona bisa berimbang.

Drumer band SID itu memposting foto Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Komjen Pol. Dharma Pongrekun di Instagram pribadinya. .

"Saya pernah kok jadi jurnalis. Saya tahu persis jika Jurnalisme itu harus netral. Sayangnya, sejak pandemi ini mbak @najwashihab TIDAK PERNAH SEKALIPUN mengundang narasumber yang TIDAK senarasi dengan narasi “resmi” para entitas global," tulis Jerinx SID pada Jumat (25/6/2021).

Baca Juga:
Heboh Jerinx SID Semprot Najwa Shihab

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

Menurut Jerinx SID, Dharma Pongrekun berkompeten untuk dijadikan narasumber. "Jendral @pongrekundharma88 dari Divisi Siber Indonesia ini sejak SEBELUM pandemi sudah menyuarakan narasi yg berbeda dengan narasi “resmi” versi globalis. Silakan cek IG beliau," sambungnya.

Najwa Shihab dianggap Jerinx aneh lantaran tidak pernah mengundang Dharma Pongrekun ke acara Mata Najwa. "Beliau bukan orang sembarangan. Posisi beliau di Jakarta. Tidakkah kalian merasa “aneh” hingga kini mbak Najwa tidak berusaha mengundang beliau? Ada apa denganmu Mbak?" sambungnya.

Najwa Shihab ungkap kondisi terkini setelah dirawat di rumah sakit. (Instagram/najwashihab)

Selain itu, Jerinx SID juga mau Najwa Shihab bertanya pendapat mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari tentang Covid-19.

Baca Juga:
Diminta Cerai dari Jerinx SID, Nora Alexandra Bantah: Aku Sudah Berkomitmen

"Ayolah, rakyat butuh keimbangan informasi, undanglah sosok-sosok seperti Jendral Dharma, Mantan Menkes ibu @siti_fadilah_supari, Doktor @ichsanuddinnoorsy.official atau Dokter @drslsimonspkk ke acara mbak," jelasnya.

"Jika unggahan ini tidak mampu mengubah keputusan tim @narasi.tv @narasinewsroom untuk mengundang nama-nama yang saya sebut di atas, salahkah jika rakyat berasumsi bahwa kalian adalah media milik globalis bukan milik rakyat Indonesia?," imbuhnya lagi.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Netizen langsung menggeruduk unggahan Jerinx itu tanpa menunggu lama. 

Baca Juga:
Suami Sering Tuai Kontroversi, Nora Alexandra Nyerah Nasihati Jerinx SID

"Memang tidak ada niat untuk menyeimbangkan berita dan info Bli. Yang penting sesuai arahan penguasa dan elit membuat ketakutan di masyarakat," komen netizen. 

"Mba Najwa kami rakjel juga butuh asupan berita yang berimbang, agar akal sehat kami tetap terjaga," sambung lainnya. 

Load More